Radio Sekartaji 88.8 fm Kediri

Radio Sekartaji fm Kediri PANCEN MAK NYUS

Tentang Radio Sekartaji fm Kediri

Radio Sekartaji 88.8 FM Kediri merupakan salah satu channel radio siaran swasta lokal kediri dan regional Jawa timur yang relatif masih baru di kota Kediri Jawa Timur Indonesia. Radio yang mengudara pada frekuensi FM 88.8 MHz ini, saat belum genap 1 tahun namun sekartaji fm sudah banyak pendengarnya. Hal itu membuktikan bahwa stasiun radio ini memiliki kualitas program siaran yang baik

Pesatnya perkembangan radio Sekartaji fm tentu tidak terlepas karena program acaranya yang pas dengan kultur masyarakat kota Kediri dan sekitarnya, juga karena penyiarnya yang sangat friendly dengan pendengarnya khususnya pendengar dari daerah Kediri dan sekitarnya.

Dengan tag line atau jargon Radio Sekartaji 88.8 FM Kediri Pancen Mak Nyusss, semoga selalu menghibur pendengarnya melalui program acara hiburan seni budaya Jawa, gending, langgam campursari. Untuk pendengarnya yang ingin request lagu dengan cara interaktif secara langsung waktu on air bisa melelui telpon : (0354) 4674444 dan (0354) 4674417 (jika masih bisa).

Namun karena radio streaming sekartaji fm ditransmisikan melalui jaringan internet (server) yang setiap saat bisa saja terjadi gangguan, maka setiap saat radio sekartaji juga bisa offline. Untuk itu bagi anda penggemar radio Kediri yang kebetulan sedang berada jauh dari kota Kediri masih ada pilihan untuk mendengarkan radio Andika FM 105.7 Kediri sebagai radio informasi dan solusi.

Kontak Radio Sekartaji fm Kediri

Alamat : Jl. Joyoboyo 52 Ngasem, Ngasem Kediri 64182 Jawa Timur
Telpon : (0354) 4674417
Website : http://www.sekartajifm.com

UPDATE INFORMASI
Radio Sekartaji 88.8 FM Kediri

Sebatas pengetahuan admin hingga saat ini, Radio Sekartaji FM Kediri sudah offline. Oleh karena itu admin pasang Streaming gending (Uyon-uyon) paling MAK NYUUSS.
Jika No. telepon atau alamat website serta informasi lainnya sudah berubah atau sudah diganti diluar pengetahuan admin blog ini, mohon dimaklumi.

Untuk mendengarkan Radio Sekartaji FM Kediri langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Sekartaji 88.8 fm Kediri
PANCEN MAK NYUS TENAN

Radio Sekartaji 88.8 FM Kediri


PLAY RADIO SEKARTAJI FM KEDIRI

Jika Radio Sekartaji 88.8 fm Kediri ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO SEKARTAJI FM KEDIRI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Radio Sekartaji 88.8 fm Kediri"

  1. Mantap mas bro aku wong santren. Posisi Maluku. Salam kenal

    BalasHapus
  2. Terima kasih mas bro salam kenal kembali ya

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel