Radio Tsania 101.8 FM Brebes

Tsania 101.8 FM Brebes Satu suara milik bersama

Profil Radio Tsania 101.8 FM Brebes

Radio Tsania 101.8 FM Brebes didirikan oleh KH.Moh.Masruri abdul Mughni Pengasuh Pondok pesantren Al-Hikmah 2 Benda Sirampog Brebes Jawa Tengah pada tahun 2010 dibawah naungan perusahaan PT. Radio Multitama Selaras. Radio ini disiarkan langsung dari kawasan Komplek Graha Media Pon pes Al Hikmah 2 Bumiayu Brebes Jawa tengah.

Sebagaimana radio fm pada umumnya, tujuannya untuk memberikan hiburan, informasi serta edukasi mental spiritual unuk para santri di lingkungan Pon Pes Al-Hikmah 2 serta masyarakat sekitarnya dan pendengar dimanapun berada yang mendengarkan siaran Radio Tsania 101.8 FM Brebes. Tidak terbatas hanya pendengar yang berada di area jangkauan pemancarnya saja,namun di belahan dunia manapun yang bisa memonito siaran radio ini melalui radio streaming.

Format siaran : hiburan dengan program siaran musik, informasi berita seputar kota Brebes dan dakwah agama islam melalui pengajian, ceramah serta tausiah. Hiburan lagu-lagu nasid, pop dan dangdut serta seni budaya daerah Brebes dan sekitarnya.

Pendirian radio Tsania FM bertujuan menyiarkan dan didalam dinamika masyarakat sekaligus juga menghibur dalam koridor kecerdasan keagamaan dengan penuh kepedulian. Visi Mencerdaskan Peradaban bangsa dalam bingkai da’wah religius dan kepedulian serta Misi - Menyajikan informasi bagi masyarakat secara religius, objetif, moderat, dan demokratis dengan mengembangkan wacana keagamaan pluralis tanpa membedakan kelompok sosial, politik maupun kebudayaan.

Mengembangkan kebudayaan lokal berbasis religi dengan nafas kerakyatan Islam pluralis. Menggalakan solidaritas sesama masyarakat pedesaan dengan mengutamakan kepentingan umum berdasar sikap religious, objektif, moderat dan demokratis. Menjaga keseimbangan antar kepentingan masyarakat agar tidak terkotak-kotak atau tersekat oleh agama, suku, maupun afiliasi politik.

Menjembatani berbagai kepentingan masyarakat melalui penyajian informasi yang seimbang. Mewujudkan Visi dari segi program Memberikan informasi yang aktual dan tajam. Muatan hiburan yang berkualitas dengan selalu memahami selera dan keinginan masyarakat berlandaskan nilai luhur Agama dan budaya Bangsa. Mewujudkan Visi dari segi teknis, Menjamin kualitas handal untuk seluruh perangkat yang dimiliki, didasarkan pada perkembangan teknologi terbaru dengan tetap mengoptimalkan penggunaan karya sendiri.

Pemanfatan sumberdaya manusia berkualitas demi menjaga kinerja perusahaan dan peningkatan mutu SDM melalui pelatihan yang dilaksankan secara periodik, Menjaga etika jurnalistik yang cerdas tanggap dan bertanggung jawab.

Radio Tsania Multitama Selaras bertujuan menyiarkan dinamika masyarakat sekaligus menghibur dalam koridor kecerdasan, keagamaan dan da’wah dengan Motto yang diusung “ Da’wah yang Menghibur “ dalam kemasan “Satu Suara Milik Bersama”. Ditengah arus informasi dan berbagai pengelola jasa informasi public yang bebas, Tsania FM hadir memberikan warna baru dalam berda’wah dan menghibur.



Kontak Radio Tsania 101.8 FM Brebes

Alamat : Jl.Raya Benda Sirampog (Pon-Pes Al-Hikmah2) Brebes
On Air :
Telpon : 08112601018
SMS : 081542701018
Website : http://tsaniafm.com

Untuk mendengarkan Radio Tsania 101.8 FM Brebes langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Tsania 101.8 FM Brebes
Satu suara milik bersama

Radio Tsania 101.8 FM Brebes



Atau Dengarkan Tsania FM Brebes DISINI untuk android

Radio Tsania 101.8 FM Brebes ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Tsania 101.8 FM Brebes"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel