Jumat, 29 Januari 2016

Radio Tsania 101.8 FM Brebes

Radio Tsania 101.8 FM Brebes

Satu suara milik bersama


Radio Tsania 101.8 FM Brebes

Radio Tsania 101.8 FM Brebes berdiri dan sekaligus mengudara pada tahun 2010 dibawah naungan perusahaan PT. Radio Multitama Selaras.Radio ini disiarkan langsung dari kawasan Komplek Graha Media Pon pes Al Hikmah 2 Brebes Jawa tengah.

Sebagaimana radio fm pada umumnya,tujuannya untuk memberikan hiburan,informasi serta edukasi mental spiritual unuk masyarakat sekitarnya dan audiennya dimanapun berada yang mendengarkan siaran Radio Tsania 101.8 FM Brebes.Tidak terbatas hanya pendengar yang berada di area jangkauan pemancarnya saja,namun di belahan dunia manapun yang bisa memonito siaran radio ini melalui audio streaming.
Format siaran : hiburan dengan program siaran musik,informasi berita seputar kota Brebes dan pencerahan agama islam melalui ceramah serta tausiah.

Format musik : lagu manca old dies,lagu persada kenangan/nostalgia,lagu manca dan persada terbaru,lagu dangdut,etnik budaya Sunda,campursari dan wayang kulit.Dengan tag line "Satu Suara Milik Bersama"

Radio Tsania 101.8 FM Brebes :
Alamat : Jl.Raya Benda Sirampog (Pon-Pes Al-Hikmah2) Brebes
On Air :
Telpon : 08112601018
SMS : 081542701018
Website : http://tsaniafm.com

Streaming Radio Tsania 101.8 FM Brebes

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Tsania 101.8 FM Brebes
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak bisa berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan langsung dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.
EmoticonEmoticon