Streaming Bandung Radio 95.2 fm

Bandung Radio 95.2 fm, Bandungna Bandung

Profil Bandung Radio 95.2 fm

Bandung Radio 95.2 FM adalah media hiburan, informasi, pendidikan dengan konten siaran budaya lokal Jawa barat, format musik pop, dangdut dan Sunda, dan disiarkan langsung dari studio di Jl. Rereongan Sarupi 23 Ciumbuleuit Bandung. Bandung Radio 95.2 FM tergabung dalam jaringan media etnik Indonesia (Etnikom). Sebagai member Etnikom, Bandung radio fm menyiarkan budaya etnik daerah Jawa barat, khususnya Sunda Bandung.

Dengan format siaran radio Etnik Sunda, Bandung Radio 95.2 FM menjadi salah satu media elektronik yang peduli dengan seni budaya serta musik daerah yang menjadi bagian kebudayaan nasional Indonesia. Keberagaman seni budaya lokal yang tetap terjaga dalam kebinekaan dengan wawasan global

Disiarkan dari kota kembang, Bandung Radio 95.2 FM membawakan program-program berita, musik, program hiburan, serta informasi gaya hidup dan berita olahraga. Hal ini menyesuaikan dengan karakter pendengar muda di kota Bandung. Radio ini mulai mengudara sejak tahun 2010 dari kota Bandung.

Ingat Bandung, ingat 95.2 fm Bandung Radio, Radio teratas di kota Bandung. Karakter Audience Bandung radio, Cinta Budaya Sunda, Cinta Musik Indonesia, Bekerja Informal, Suka Yang Ringan-ringan, Humoris Dan Dinamis, Berjiwa Wirausaha dan mandiri.

Data Bandung Radio 95.2 FM

Nama Radio Bandung Radio
Frekuensi 95.2 MHz
Bahasa Siaran Bahasa Sunda dan bahasa Indonesia
Format musik Etnik Sunda, Pop Indonesia, Mancanegara dan Dangdut
Slogan | Tagline Bandungna Bandung
Durasi siaran 05.00 - 24.00 wib
Segmentasi Umum (semua kalangan) masyarakat
Coverage Area Bandung dan sekitarnya
Alamat Studio Jl. Rereongan Sarupi 23 Ciumbuleuit Bandung
Telepon 022 82065158
SMS | WA 087778887952
Website http://www.bandungradio.com
Untuk mendengarkan Bandung Radio 95.2 fm langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Bandung Radio 95.2 FM
Bandungna Bandung

Bandung Radio 95.2 fm


PLAY BANDUNG RADIO 95.2 FM

Bandung Radio 95.2 FM ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik PLAY BANDUNG RADIO 95.2 FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Streaming Bandung Radio 95.2 fm"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel