Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur

Grass FM 106.2 Radio Dangdutnya kota Tarakan

Grass FM radio komunitas yang disiarkan dari Tarakan, Kalimantan timur. Radio ini mengudara sejak tahun 1994 dan menyajikan beragam program acara, informasi dan berita lokal, musik, talk show interaktif, dan hiburan lagu dangdut utamanya.

Profil Grass FM 106.2 Tarakan

Tentang radio Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur secara geografis, serta visi dan misinya. Tarakan merupakan satu wilayah yang berada di garis terdepan pertahanan kedaulatan negara, sekaligus sebagai jendela bagi negeri tetangga Malaysia. Kondisi ini memerlukan dukungan nyata dari semua pihak, baik pemerintah maupun swasta bersama masyarakat dalam membangun kota Tarakan. Sehingga hasil dari pembangunan tersebut bisa dirasakan khususnya dalam rangka menunjang dan mendukung laju pertumbuhan sosial ekonomi masyarakat kota Tarakan. Sehingga perbedaan mencolok tidak akan ditemukan antara kondisi kota Tarakan dengan negeri tetangga.

Untuk itulah pada tahun 1994 radio GRASS FM dididirikan, dengan harapan mampu berperan serta dalam mengembangkan potensi sosial ekonomi kota melalui media radio. Perjalanan radio GRASS FM cukup panjang dan banyak pelajaran yang diperolehnya. Hingga sekarang radio GRASS FM dibawah naungan PT RADIO GRAHA SWARA SAKTI bisa tetap eksis mengabdi dengan memberikan persembahan terbaik pada masyarakat, serta ikut berperar serta aktif mengawal dinamika pembangunan kota Tarakan yang terus berjalan.

Seiring dengan meningkatnya tingkat kecerdasan dan kepedulian masyarakat kota Tarakan yang semakin kritis terhadap kebijakan publik pemerintah, radio GRASS FM berupaya untuk bisa menjadi sarana komunikasi yang berkesinambungan dalam rangka turut berperan aktif memperdayakan masyarakat sebagai fungsi kontrol sosial maupun ekonomi.

Visi & Misi Grass FM 106.2 Tarakan

VISI :
  • Sebagai radio panutan di Kota Tarakan dan sekitarnya yang terus berkembang dan mandiri serta mampu membentuk dan merubah perilaku masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas hidup manusia.
MISI :
  • Peduli terhadap trend positif masyarakat
  • Menjadi sentra informasi dan hiburan, promosi
  • Membentuk dan mengembangkan Komunitas
  • Perusahaan yang mampu memberikan keuntungan bagi semua pihak sesuai dengan perannya.
  • Perusahaan yang keberadaannya memberikan nilai tambah terhadap lingkungan sekitarnya.
Konstribusi yang diharapkan radio Grass FM 106.2 Tarakan untuk masyarakat pendengarnya dimanapun berada. Sesuai fungsi dan peran radio GRASS FM sebagai sarana informasi dan hiburan serta pendidikan, yang memiliki kemampuan lengkap dan beda, diharapkan masyarakat memperpoleh manfaatnya yakni mampu membentuk atau merubah perilaku positif masyarakat dalam kehidupannya sesuai dengan profesinya masing-masing.

Slogan/tagline Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur, Radio Dangdutnya Tarakan.
Demikianlah deskripsi singkat atau gambaran tentang Radio Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur,yang saya kutip dari sumbernya agar tidak terjadi kesalahan informasi tentang Radio Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur.

Kontak Grass FM 106.2 Tarakan :

Alamat  : Jl. Brigjen Slamet Riyadi No.28, Kampung Bugis, Kalimantan Timur
Telepon : 0811-599-219
Website : http://www.grassfm.com

Untuk mendengarkan Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur langsung dari browser Smartphone, tab (tablet), komputer (PC) atau laptop dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur
Radio Dangdutnya kota Tarakan

Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnyaberikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel