Radio GPN 92.5 fm Blora Jawa tengah

GPN 92.5 fm Blora Hot News and Music Hits

Tentang Radio GPN fm Blora

Radio GPN fm Blora adalah media siaran swasta daerah lokal yang berada di kota Blora Jawa tengah, yang mengudara pada frekuensi 92,5 fm dioperasikan oleh manajemen perusahaan PT. Radio Gema Persada Nusa. Dengan format siaran "Hot News Radio and Music Hitz", radio ini mempunyai target pendengar seluruh lapisan masyarakat terutama menengah keatas sesuai dengan slogan "Profesional muda".

Pendengar radio ini bisa berinteraksi langsung dengan penyiar radio yang sedang on air di studio melalui telepon, sms, facebook maupun twitter untuk request lagu maupun kirim salam buat sanak saudara, melalui nomor yang telah disediakan.

Kontak Radio GPN FM Blora Jawa tengah

Alamat : Jl. RA Kartini Lt 2 No. 8 Blora Jawa Tengah 58212. Telepon OnAir : 0296533190
SMS onAir : 082227777925

Untuk mendengarkan streaming Radio GPN 92.5 fm Blora Jawa tengah langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Radio GPN 92.5 fm Blora Jawa tengah (0FFLINE)

Awalnya Radio GPN 92.5 fm Blora Jawa tengah ini audio streamingnya masih aktif, namun seiring berjalannya waktu hingga saat admin tulis update ini masih offline, oleh karena itu untuk sementara waktu admin pasang Streaming lagu-lagu dangdut campursari mp3 nonstop, dengan harapan semoga teman-teman masih tetap terhibur.
Jika ada informasi dalam artikel yang sudah tidak relevan karena mungkin sudah berubah, mohon dikoreksi dan dimaklumi.

Radio GPN 92.5 FM Blora
Hot News and Music Hits

Radio GPN 92.5 FM Blora

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO GPN FM 92.5 BLORA

Radio GPN 92.5 FM Blora Jawa tengah ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio GPN 92.5 fm Blora Jawa tengah"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel