Radio Ichthus 96.5 fm Semarang

Ichthus fm Semarang The Station of Salvation

Tentang radio Ichthus fm Semarang

Radio Ichthus 96.5 FM Semarang merupakan media radio online dari kota Semarang Jawa tengah. Dengan format siaran pendidikan, budaya, agama (Rohani Kristiani) serta hiburan masih mendapatkan porsi yang lebih banyak. Namun yang tetap tidak ketinggalan adalah fungsinya sebagai media massa (publik) untuk menyampaikan penerangan dan informasi dalam berita dan do'a.

Dalam bulan Agustus 1968, Tuhan memberikan inspirasi kepada kelompok doa pemuda dan pemudi Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) di Jl. Dr. Cipto pav. Semarang, yang sedang mencari kehendak Tuhan. Bagaimana dapat memberitakan Kabar Baik kepada banyak orang dengan tidak bertentangan dengan peraturan pemerintah.

Dengan mengusung slogan The Station of Salvation, radio Ichthus 96.5 fm Semarang mempunyai visi untuk menjangkau sebanyak dan seluas mungkin masyrakat Indonesia tanpa membedakan etnis, bahasa, budaya dan status sosial. Itulah bentuk penghargaan Radio Ichthus 96.5 fm Semarang terhadap keragaman dan kebinekaan Indonesia.

Data Radio Ichthus 96.5 fm Senarang

Nama Perusahaan  :  PT.Radio Ichthus Sahabat Anda
Nama Stasiun  :  Radio Ichthus FM
Frekuensi  :  96.5 FM
Alamat  :  Jl.Mugas Dalam IV/9 - 11, Semarang Jawa tengah
Telepon  :  +6224 8313611
SMS/WA  :  +62817450596
Website  :  http://www.ichthusfm.com
Untuk mendengarkan streaming Radio Ichthus 96.5 fm Semarang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Ichthus 96.5 FM Semarang
The Station of Salvation

Radio Ichtus 96.5 FM Semarang


PLAY ICHTHUS 96.5 FM SEMARANG

Radio Ichthus 96.5 fm Semarang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY ICHTHUS 96.5 FM SEMARANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Ichthus 96.5 fm Semarang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel