Radio MARA 106.7 fm Bandung

MARA fm Bandung musik terpilih sepanjang hari

Profil Radio MARA fm Bandung

Radio Mara 106.7 FM adalah radio swasta yang dimilik dan dikelola oleh PT. Radio Maraghita. Radio Mara 106.7 FM adalah radio swasta pertama di kota Bandung yang mengusung konsep Talkshow Interactive (Layanan Publik) yang mengudara di frekuensi 106.7 FM dengan tagline sebelumnya “City Life & Music”, tagline sekarang Musik Terpilih Sepanjang Hari.

Radio Mara FM Bandung mengudara sejak 2 Oktober 1968 hadir sebagai media populer dengan sentuhan jurnalistik. Tidak hanya menyapa pendengarnya dengan lagu dan program hiburan yang bermutu, radio Mara juga memberikan informasi yang kaya dan relevan bagi pendengar dewasa yang selalu aktif mengikuti perkembangan di lingkungan sekitarnya.

Radio MARA 106.7 FM Bandung sebagai radio berita dan musik dengan tagline "Musik terpilih sepanjang hari" sehingga sangat dikenal dan menjadi bagian dari masyarakat Bandung terutama kalangan anak muda sejak tahun 60-an. Pengalaman panjang dalam pengelolaan siaran tersebut membuat Mara selalu optimal dalam memberikan pelayanan, baik kepada pendengar maupun relasi bisnisnya.

Saat ini Radio Mara hadir sebagai media populer dengan sentuhan jurnalistik. Tidak hanya menyapa pendengarnya dengan lagu dan program hiburan yang bermutu, Radio Mara juga memberikan informasi yang relevan bagi pendengar dewasa yang selalu aktif mengikuti perkembangan di sekitarnya. Pengalaman panjang dalam pengelolaan siaran tersebut membuat Radio Mara selalu optimal dalam memberikan pelayanan, baik kepada pendengar maupun relasi bisnisnya.

Beberapa keunikan Radio Mara adalah merupakan bagian dari Budaya Populer di Kota Bandung, tanpa mengabaikan tanggung jawab dalam menjalankan perannya di masyarakat, Radio Mara selalu menjadi bagian dari perkembangan dunia hiburan, seni, dan budaya di kota Bandung. Radio Mara memiliki pengalaman dalam menyajikan lagu-lagu dan program hiburan yang berkelas dan sesuai dengan dinamika masyarakat lokal maupun global.

Standar Jurnalistik, Radio Mara memiliki reputasi yang dikenal luas dalam jurnalisme radio. Dengan menerapkan standar jurnalisme dalam pengelolaan data, Radio Mara mampu menyajikan informasi yang relevan dan signifikan, yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pendengar.

Radio Mara memiliki andil besar dalam berbagai penyampaian informasi bagi masyarakat kota Bandung. Pada Tahun 1970 sampai 1980, Radio Mara mencapai puncak kejayaan dengan menjadi radio swasta terkemuka di Kota Bandung yang menyiarkan berbagai keunggulan program yang begitu melekat di telinga pendengarnya.

Visi dan Misi Radio Mara 106.7 FM

Visi Radio Mara 106.7 FM
Menjadi Radio Penyiaran Swasta yang terkemuka di kota Bandung, dengan menawarkan berbagai macam terobosan acara On Airdan Off Air, serta tidak luput dari aspek informasi, dan hiburan bagi penduduk kota Bandung, khususnya pendengar usia dewasa muda.

Misi Radio Mara 106.7 FM
1. Menjadi Media informasi terdepan bagi penduduk kota Bandung, khususnya pendengar pada segmentasi usia dewasa muda.
2. Meningkatkan kualitas hidup penduduk kota Bandung yang berwawasan dan berpengetahuan luas.
3.Menyediakan hiburan yang berkualitas serta penuh inovasi bagi penduduk kota Bandung, khususnya pendengar pada segmentasi usia dewasa muda.

Data Radio Mara 106.7 FM
Nama Perusahaan PT. Radio Maraghita
Nama On Air Mara 106.7 FM Bandung
Call Sign PM 3 FHQ
Daya Jangkau Bandung dan sekitarnya, Subang, Purwakarta,Soreang, Ciwidey, Cianjur, Cipanas (Puncak),Sumedang, Indramayu, Pamanukan, Garut,Tasikmalaya.
Nomor Izin (ISR)01098642-000SU/20052008
Organisasi PRSSNI 020-1/1971
Pemilik PT. Mara Swara Hutama Media
Komisaris Bapak Chairul Yaqin Hidayat
Direktur Bapak Kemal Pasha Hida
Kontak Radio MARA FM Bandung
Mara FM Musik Terpilih Sepanjang Hari!
Radio Dewasa Muda #1 di Bandung
Alamat radio Mara fm Bandung : Jl. Dipati Ukur No.5, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
SMS | WA | LINE : 0811 210 1067
Facebook : https://www.facebook.com/106.7MaraFM
Twitter : https://twitter.com/marafm
Website : http://www.marabandung.com

Untuk mendengarkan Radio MARA 106.7 fm Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio MARA 106.7 FM Bandung
Musik terpilih sepanjang hari

Radio MARA 106.7 fm Bandung


PLAY MARA FM BANDUNG STREAMING

Radio MARA 106.7 fm Bandung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY MARA FM BANDUNG STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio MARA 106.7 fm Bandung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel