Streaming Radio Online Wong Jawa

Radio Online Komunitas Wong Jawa Ngapak

Profil Radio Online Wong Jawa

Radio komunitas paguyuban wong ngapak Streaming Radio Online Wong Jawa.com, adalah radio komunitas paguyuban wong ngapak (perkumpulan orang Jawa Ngapak). Radio online wong Jawa ini sebagai media hiburan dan sebagai sarana berbagi informasi antara sesama anggota untuk menjalin silaturahmi lintas udara, sesuai dengan slogan atau tag line "Radio wong jawa.com pusat informasi wong Jawa sejagad raya".

Radio online wong Jawa dot com juga bersinergi dengan Republik Ngapak dot com agar lebih maksimal dalam menjangkau dan melayani anggota komunitas wong ngapak di manapun berada, baik di wilayah nusantara hingga ke manca negara.

Radio Online Wong Jawa sebagai media hiburan untuk semua pendengar dan komunitas Wong Jawa (Ngapak) dimanapun berada dengan memutarkan gending Banyumasan (calung). SEmoga teman-teman yang berasal dari Purwokerto, Banyumas, Purbalingga dan semua yang menyukai Calung Banyumasan bisa terhibur dengan mendengarkan streaming ini.

Radio online wong Jawa.com dan komunitas (paguyuban wong ngapak), hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap budaya daerah dan kearipan lokal (ngapak) yang semakin lama semakin tergerus oleh arus globalisasi, maka dibentuklah sebuah paguyuban wong ngapak dan komunitas republik ngapak. Untuk mempererat tali persahabatan silahkan berbagi bersama teman lainnya. Selamat mendengarkan streaming komunitas Wong Jowo.

Untuk mendengarkan Streaming Radio Online Wong Jawa langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Streaming Radio Online Wong Jawa Offline
Awalnya Streaming Radio Online Wong Jawa ini aktif sebagai radio komunitas, namun seiring berjalannya waktu mungkin sudah tidak ada yang mengurus, atau sebab lain maka Streaming Radio Online Wong Jawa hingga saat ini sudah offline, oleh karena itu untuk sementara waktu admin pasang Streaming lagu-lagu | gending Jawa, campursari dan dangdut, dengan harapan semoga teman-teman masih tetap terhibur dengan mendengarkan musik nonstop.
Jika ada informasi dalam artikel yang sudah tidak relevan karena mungkin sudah berubah, mohon dikoreksi dan dimaklumi.

Streaming Radio Online Wong Jawa
Radio komunitas wong Ngapak

Streaming Radio Online Wong Jawa

PLAY RADIO ONLINE WONG JAWA

Streaming Radio Online Wong Jawa ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO ONLINE WONG JAWA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

15 Komentar untuk "Streaming Radio Online Wong Jawa"

  1. waduh om, serem juga di cantumin jadi tukang kopas. ane setuju mas, kita harus menghargai hasil kerja keras orang lain.

    Cara Pemesanan Ace Maxs

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hee..hee, maaf mas bro, hanya untuk mengingatkan para kopaser aja biar belajar menghargai karya orang lain dan berusaha membuat karya sendiri kan justru lebih keren dan bangga dengan hasil karya sendiri...salam sukses semuanya

      Hapus
  2. cara ngrungkna radio piwe um.. tulung di ajari nyinge

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung dibuka dari browser langsung on mase

      Hapus
  3. Balasan
    1. Hee..hee, ora ana penyiare cuma hiburan streaming lagu-lagu kang...

      Hapus
  4. nice artikel...
    http://kapsulgamatemaswalatra.com | http://obatkistaovarium.xyz

    BalasHapus
  5. Pengin krungu penyiare sing ngago bahasa ngapak tentune, lan salam2 tapi langka krungune,trs jajal de tambaih lagu2 banyumasane

    BalasHapus
  6. mantap dah artikelnya kawan
    http://berkah-walatra.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teriakasih mas bro udah mampir di blog ini ya

      Hapus
  7. Njaluk nmre wa mbak pnyiar....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kang..ora ana penyiare hee..hee

      Hapus
  8. iki radio apa sih ya... angger di setel gendinge kuwe bae.... ora nan liyane apa ya ?

    BalasHapus
  9. Nah gitu.... Sipp pokoke... ora lengger tok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hee...hee iyo mas, matursuwun suportnya ya

      Hapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel