Rabu, 11 Mei 2016

Streaming Radio 105 KISS FM Medan Sumatera Utara

Streaming Radio 105 KISS FM Medan Sumatera Utara

Streaming Radio 105 KISS FM Medan Sumatera Utara

Disadari atau tidak perkembangan tekhnologi begitu pesatnya,yang sangat mempengaruhi semua segi kehidupan di abad modern ini. Begitu juga dengan radio sebagai media elektronik yang berada dibarisan depan tekhnologi informasi selalu berkembang mengikuti trend yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern.

Radio 105 KISS FM Medan Sumatera Utara merupakan salah satu media elektronik yang sudah mengaplikasikan kemajuan tehknologi tersebut, sehingga ukuran kenyamanan bukan lagi dipilih antara ada atau tidak ada, melainkan sudah sampai pada yang terbaik. Sehingga melalui penerapan teknologi tersebut kita bisa mendengarkan siaran 105 kiss fm Medan ini dari mana saja melalui audio streaming.

Hal tersebut sudah merupakan tuntutan sehingga PT. Radio Kidung Indah Selaras Suara atau KISS FM  yang didirikan pada tanggal 11 Desember 1968, tetap berkiprah dengan menampilkan lagu-lagu terbaru, program-program yang selektif kegiatan-kegiatan pendukung yang diminati masyarakat dan tetap mengadakan evaluasi secara terjadwal.

Jika kita simak 105 kiss FM saat ini lebih menitikberatkan acuan pada kelompok pendengar dengan kepedulian tinggi terhadap kemajuan di masa mendatang. Dengan kerja keras oleh manajemen yang profesional, sehingga mendapat ranking pertama pendengar usia 15 s/d 29 tahun. Dan ranking pertama untuk seluruh pendengar radio di Medan.

Streaming Radio 105 KISS FM Medan

Untuk mendengarkan radio silahkan klik audio player

PT. RADIO KIDUNGINDAH SELARASSUARA 
Alamat : Jl. Cut Nyak Dien No. 16 Medan - 20152 
Telpom : +62-61 4142291 
Website : http://kissfmmedan.com.

1 komentar so far


Hi guys,
Thank you so much for this wonderful article! Here we all can learn a lot of useful things and this is not only my opinion!
Even BLNCK corp. and http://thefmradio.com confirmed it!

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.
EmoticonEmoticon