Streaming Radio 105 KISS fm Medan Sumatera Utara

Radio 105 KISS fm, The Hottest Hits in Medan

Profil Radio 105 KISS fm Medan

Radio Kidung Indah Selaras Suara atau biasa disebut KISS 105 FM Medan merupakan salah satu media siaran radio swasta yang sudah mengaplikasikan kemajuan tehknologi digital terbaru. Tak dipungkiri, KISS FM merupakan salah satu pioner radio swasta di Kota Medan yang tetap eksis di tengah persaingan ketat industri media penyiaran seperti televisi dan internet.

Disadari atau tidak perkembangan tekhnologi begitu pesatnya, yang sangat mempengaruhi semua segi kehidupan di abad modern ini. Begitu juga dengan radio sebagai media elektronik yang berada dibarisan depan tekhnologi informasi selalu berkembang mengikuti trend yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern sekarang ini.

Radio 105 KISS FM Medan Sumatera Utara merupakan salah satu media elektronik yang sudah mengaplikasikan kemajuan tehknologi tersebut, sehingga ukuran kenyamanan bukan lagi dipilih antara ada atau tidak ada, melainkan sudah sampai pada yang terbaik. Sehingga melalui penerapan teknologi tersebut kita bisa mendengarkan siaran 105 kiss fm Medan ini dari mana saja melalui audio streaming.

Hal tersebut sudah merupakan tuntutan sehingga PT. Radio Kidung Indah Selaras Suara atau KISS FM  yang didirikan pada tanggal 11 Desember 1968, tetap berkiprah dengan menampilkan lagu-lagu terbaru, program-program yang selektif kegiatan-kegiatan pendukung yang diminati masyarakat dan tetap mengadakan evaluasi secara terjadwal.

Jika kita simak 105 kiss FM saat ini lebih menitik beratkan acuan pada kelompok pendengar dengan kepedulian tinggi terhadap kemajuan di masa mendatang. Dengan kerja keras oleh manajemen yang profesional, sehingga mendapat ranking pertama pendengar usia 15 s/d 29 tahun. Dan ranking pertama untuk seluruh pendengar radio di Medan.

Semangat KISS FM masih terus menggelora dan tetap setia pada segmentasi anak muda. Karena eksisnya radio dengan gelombang 105 FM ini lantaran komitmen pihak manajemen dalam menjalankan konsep dan program siaran yang selalu relevan dan erat dengan anak muda Medan masa kini. Komitmen ini dilandasi semangat “just slightly ahead from the others”.

Hiburan, Informasi Aktual dan Komunikasi
Sebuah komitmen yang selalu dijalankan dan menjadikan KISS fm Medan tetap terdepan dibandingkan dengan stasiun radio lain, yang pertama adalah Sejarah, dimana selama 52 tahun (2020) KISS FM sudah mengudara memberikan hiburan dan informasi yang aktual kepada warga Medan sehingga terbangun hubungan antar generasi. Kedua, dalam hal manajemen terbangun sistem ‘small decision’yang akhirnya membangun kultur kerja. Dan yang ketiga, hubungan dengan masyarakat yang terus dibina,seperti komunitas anak muda Medan.

Jumlah Pendengar Terbanyak
Dengan slogan “The Hottest Hits In Medan” sampai sekarang, tahun (2018) KISS FM masih menjadi radio paling populer di Kota Medan. Hal ini didasarkan pada hasil survey Nielsen dimana jumlah pendengar di level angka 120 ribu pendengar.

Bahkan di era tahun 1997-2002 KISS FM pernah menjadi radio dengan jumlah pendengar terbanyak pada seluruh segmentasi pasar yang ada. Ini tentunya sangat membanggakan dan tidak terlepas dari dukungan semua warga Medan, karena dari dukungan masyarakat Medan KISS FM bisa mencapai tahap ini. Dengan hiburan berkualitas dan informasi paling aktual, maka ‘branding’ KISS FM akan terus melekat pada pendengar.

Sejarah Radio KISS FM Medan
Pada awal didirikan pada tanggal 11 Desember 1968, dulu bernama Echo Lima 41. Radio ini awalnya masih sebagai radio amatir dengan menggunakan frekuensi AM dan dulu segmentasi radio yang bernama Echo Lima 41 ini pendengarnya masyarakat umum, oleh pendirinya yaitu almarhum Dimardi Abas. Kiss fm memiliki sejarah panjang dalam menghibur dan mengedukasi warga masyarakat pendengar radio.

Radio Echo Lima 41 mulai siaran 11 Desember 1968, digawangi oleh pendirinya yaitu almarhum Dimardi Abas atau kerap dipanggil bang Ucok. Seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya media penyiaran, akhirnya berubah menjadi KISS 105 FM yang profesional. Sekarang siapa yang tidak kenal dengan KISS FM. Meski sudah banyak radio swasta, KISS FM masih tetap eksis untuk menghibur dan mengedukasi. Bagi warga Medan khususnya anak muda dan remaja memang Radio KISS FM merupakan salah satu radio legenda yang dikenal menyuguhkan musik mancanegara dan juga musik Indonesia, KISS FM Medan top 40

Kontak Radio 105 KISS FM Medan PT. RADIO KIDUNGINDAH SELARASSUARA 
Alamat : Jl. Cut Nyak Dien No. 16 Medan - 20152 
Telepon : +62-61 4142291 
Website : http://kissfmmedan.com.

Untuk mendengarkan Radio 105 KISS fm Medan langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio 105 KISS FM Medan
The Hottest Hits in Medan

Radio 105 KISS FM Medan Sumatera Utara


STREAMING RADIO KISS FM MEDAN

Streaming Radio 105 KISS FM Medan Sumatera Utara ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link STREAMING RADIO KISS FM MEDAN, kalau tidak bisa berarti radio offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Streaming Radio 105 KISS fm Medan Sumatera Utara"


  1. Hi guys,
    Thank you so much for this wonderful article! Here we all can learn a lot of useful things and this is not only my opinion!
    Even BLNCK corp. and http://thefmradio.com confirmed it!

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel