Radio 101.2 Trend fm Spirit Of Purwakarta

Trend fm 101.2 Purwakarta memainkan musik hit terbaik

Profil Radio Trend fm Purwakarta

Radio 101.2 Trend FM adalah radio siaran swasta yang berada di kota Purwakarta Jawa barat. Radio ini didirikan oleh perusahaan PT.Radio Gita Kanari Ria yang sekaligus On Air pertama kali pada tanggal 30 Austus 1972, dengan nama Radio Kanari yang mengudara pada frekuensi AM 648 KHz.

Histori Radio Trend FM Purwakarta

Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan keadaan yang mengalami banyak perubahan,maka sejak tanggal 5 April 2003 beralih frekuensi dari AM 648 KHz ke frekuensi FM 101.2 MHz yang sekaligus nama radio menjadi radio TREND FM hingga sekarang.

Area coverage atau jangkauan pemancar radio 101.2 Trend fm mencakup wilayah kabupaten Purwakarta, sebagian kabupaten Karawang, Bandung dan daerah Subang Jawa barat. Akan tetapi dengan mengikuti perkembangan dan menerapkan tekhnologi terbaru, maka radio Trend 101.2 fm bukan hanya bisa didengarkan secara konvensional melalui frekuensi gelombang udara yang terbatas pada jangkauan pemancar, namun bisa juga didengarkan melalui jaringan internet dari seluruh dunia.

Radio 101.2 fm Purwakarta menargetkan pendengar dengan positioning orang dewasa yang berusia antara 20 tahun hingga 50- tahun. Karena pada rentang usia tersebut memiliki semangat yang tinggi selalu aktif dengan kreatifitas yang tinggi serta rasa ingin mengetahui segala hal baru namun yang masih tetap mencintai musik dalam negeri.

Format musik yang diputarkan di studio 101.2 Trend fm Purwakarta hanya lagu-lagu enak yang berkuwalitas dan tentunya yang selalu disukai pendengarnya, diantaranya pop, RnB, hip-hop, dance dengan komposisi musik 80% lagu Indonesia dan 20% lagu barat.

Format siarannya adalah 60% hiburan, 25% informasi melalui berita dan reportasi, 25% pendidikan untuk menambah wawasan. Dengan slogan atau motto Spirit Of Purwakarta,dengan motivasi untuk mengajak masyarakat Purwakarta lebih baik.

Untuk mendengarkan streaming Radio 101.2 Trend fm Spirit Of Purwakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio 101.2 Trend FM Spirit Of Purwakarta
Selalu memainkan musik hit terbaik

Radio 101.2 Trend fm Spirit Of Purwakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO TREND FM PURWAKARTA

Radio 101.2 Trend fm Spirit Of Purwakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO TREND FM PURWAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio 101.2 Trend fm Spirit Of Purwakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel