Radio Mitra 97 fm Kota Batu Malang

Mitra fm Malang, The Most Hit Music Station

Profil Radio Mitra fm Malang

Radio Mitra 97 FM Kota Batu adalah radio keluarga yang berkomitmen untuk menyajikan informasi, memberikan motivasi dan menjadi salah satu sumber inspirasi bagi masyarakat Kota Batu, Kota Malang, Kab. Malang (Malang Raya) dan sekitarnya, serta masyarakat Jawa timur yang masih terjangkau dalam coverade area pemancar radio mitra fm kota Batu.

Radio ini disiarkan langsung dari studio yang berada di Jalan Wukir no.4 Temas Kota Batu Malang, Jawa timur, Indonesia, Radio Mitra mengudara di frekuensi FM 97.0 MHz,selain bisa didengarkan secara konvensional yang dipancarkan melalui gelombang udara dengan perangkat pemancar radio, juga dapat diakses melalui radio online atau live streaming yang ditransmisikan melalui jaringan internet di www.mitrafm.com.

Sebagai media publik siaran swasta daerah Malang Raya, radio Mitra 97 FM Kota Batu memulai aktivitas siaran dari jam 03.00 WIB pagi hari hingga offline jam 20.00 WIB malam.Sebenarnya waktu siaran pada jam tersebut tentunya berbeda dari jam siaran radio-radio lain pada umumnya.Karena On Air lebih awal, maka waktu Off Air juga lebih cepat.

Data Radio Mitra 97 FM Kota Batu

Perusahaan PT.Radio Mitra Suara Batu
Station ID Mitra 97 FM
Positioning Radio Keluarga
Audience Call Keluarga Mitra
Format Siaran News,interaktif dan Musik
Format Musik Pop Indonesia,Pop Manca dan Pop Religi
Tagline Inspirasi Keluarga Anda
Frekuensi FM 97.0 MHz
Visi Menjadi radio terbaik berpengaruh dan dibanggakan di antara radio-radio di kota Batu dan Malang Raya
Misi Menyajikan informasi, memberi motivasi dan menjadi sumber inspirasi bagipendengar dalam meningkatkan kuwalitas hidup
Website www.mitrafm.com
Untuk mendengarkan Mitra 97 FM Kota Batu Malang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Mitra 97 FM Kota Batu Malang
The Most Hit Music Station

Radio Mitra 97 fm Kota Batu Malang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO MITRA FM BATU MALANG

Radio Mitra 97 fm Kota Batu Malang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO MITRA FM BATU MALANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Radio Mitra 97 fm Kota Batu Malang"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel