Radio 101.9 Metro fm Jambi

101.9 Metro fm Jambi, The Progressive Radio

Profil Radio Metro fm Jambi

Radio 101.9 Metro fm Jambi pada awal berdirinya bernama Radio Nada Berlian dengan program siaran multi segmen, namun sejak 20 Desember 2007 bertransformasi dan mengubah imej radio dengan segmentasi menengah ke atas menjadi Metro FM The Progressive radio, tanpa mengubah Akte Pendirian atau Badan Usaha yang tetap menggunakan nama PT. Radio Nada Berlian.

Nama Metro FM dimaksudkan untuk menjelaskan identitas bahwa radio ini diperuntukan bagi masyarakat menengah ke atas. Segmentasi yang menjadi target utama Radio 101.9 Metro FM adalah mereka yang berstatus pekerja, dengan usia produktif antara 25 hingga 40 tahun dengan common character yang hedonist, selektif, mapan, santun, senang hiburan, aware terhadap informasi dan memiliki sense of music. Station Positioning Metro fm saat ini Adult, Easy Listening, Light News.

Metro 101.9 FM memiliki tagline The Progressive Radio, yang memiliki orientasi untuk memberikan nilai perubahan kearah kemajuan sehingga menjadi media yang dapat menjadi referensi bagi para pewirausaha sekaligus media hiburan yang sesuai dengan selera professional muda kota Jambi. Dengan format keseluruhan sebagai radio yang Mature, Enjoyable, Informative dapat menyajikan segala bentuk informasi dan music yang dapat memenuhi kebutuhan pendengarnya.

FORMAT SIARAN :
News : 30%, Talkshow : 30%, Interactive : 20%, Entertaint : 20%

FORMAT MUSIC :
Music Concept : HITS, Easy Listening, Adult Contemporary
Music Type / Genre : Sweet Pop, Jazz, Sweet Rock, Soul, RNB
Barat : 30% Rock : 10% Jazz : 30% Pop : 30%

COVERAGE AREA
Radius 90 KM, meliputi (Kodya Jambi 100% Kabupaten Batang Hari 90% Kabupaten Muaro Jambi 60% Kabupaten Tanjung Jabung Barat 15% Kabupaten Tanjung Jabung Timur 15%)

Radio Jaringan NABER Group
- FM 101.9 MHz - Metro 101.9 FM The Progressive Radio
- FM 102.7 MHz - EB 102.7 FM (Elriana Buana)

101.9 Metro fm The Progressive Radio
Alamat : Jl.Prof.DR.Sumantri Brojonegoro No.74 Jambi 36121
Telepon : 0741-62628
Website : http://metrofmjambi.com

Untuk mendengarkan Radio 101.9 Metro fm Jambi langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

101.9 Metro fm Jambi
The Progressive Radio

Radio 101.9 Metro fm Jambi

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO METRO FM JAMBI

Jika Radio 101.9 Metro fm Jambi ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO METRO FM JAMBI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio 101.9 Metro fm Jambi"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel