Radio Harmoni fm 107,8 Blitar

Harmoni FM 107.8 Blitar The best radio for Christians Comunity


History Radio Harmoni fm 107,8 Blitar

Radio Harmoni FM 107, 8 Mhz Blitar, berdiri sejak tahun 200, dengan dasar kerinduan supaya menjadi berkat (kebaikan) bagi banyak orang, secara khusus masyarakat kota Blitar (waktu itu). Memberikan pencerahan rohani untuk dapat tetap damai dalam hati. Berpiajak pada nilai kemanusiaan, keseimbangan kehidupan dunia dan akhirat kelak.

Berbagai perjuangan telah dilewati dalam perjalanan radio Harmoni. Dari tahun 2005- 2009 radio Harmoni mengalami jatuh bangun dengan berbagai tantangan dari internal pengurus. Puncak pergumulan itu terjadi di awal tahun 2009, dimana kepengurusan radio menjadi vacum dan radio tidak diperhatikan.

Namun pertengahan tahun 2009 Tuhan mengirimkan hamba-Nya yang berkompeten dalam dunia radio dan memiliki visi dan misi untuk mengembangkan pelayanan radio menjadi lebih baik lagi. Atas pertolongan Tuhan radio Harmoni kembali bangkit. Jerih payah team radio membuahkan hasil sehingga radio Harmoni kembali dikenal dan memiliki banyak pendengar radio analog (fm) maupun pendengar melalui radio streaming.

Tentu hal ini membuat radio Harmoni semakin menjadi berkat bagi banyak orang. Sampai tahun 2014 Radio Harmoni sudah banyak memiliki pendengar yang setia di seluruh penjuru dunia. Kiranya radio harmoni semakin jaya dengan orang-orang yang melayani saat ini (akhir tahun 2014).

Data Radio Harmoni FM 107.8 Mhz Blitar

Nama station  :  Radio Harmoni
Frekwensi  :  FM 107.8 Mhz
Mulai sejak  :  10 Juni 2005
Alamat  :  Jalan Cemara Selatan no.66 Blitar Jawa Timur Indonesia.
Telpon  :  0342 777 0 555 (on air)
Sms online  :  0877 567 15000
Motto  :  Bersama Harmoni Selalu Bersukacita
Website  :  http://radioharmonifm.com
Seiring perkembangan jaman, Radio Harmoni juga rindu menjadi berkat bagi seluruh bangsa. kerinduan ini diwujudkan dengan radio streaming yang dapat dijangkau dimanapun di belahan bumi ini melalui jalur internet sejak tahun 2010. Melalui radio streaming ini diharapkan dapat lebih luas menjangkau banyak jiwa yang haus akan hiburan, informasi dan kedamaian.

Siaran radio analog atau radio FM yang mempergunakan pemancar FM tetap berjalan, dan disupport jangkauannya melalui siaran streaming. Berbagi kebaikan untuk kedamaian tidak terbatas pada lingkup tertentu, karena pada dasarnya setiap individu berhak mendapatkan kebaikan dalam hidunya.

Untuk mendengarkan Radio Harmoni fm 107,8 Blitar langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Radio Harmoni fm 107,8 Blitar
The best radio for Christians Comunity

Radio Harmoni FM 107,8 Blitar



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio online ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat loading server, kalau tetap tidak bisa berarti radio sedang offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Harmoni fm 107,8 Blitar"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel