Minggu, 04 Desember 2016

Radio Patria FM 102.6 Blitar

Streaming Radio Patria FM 102.6 Blitar

Radio Hiburan dan Informasi kota Blitar
Streaming Radio Patria FM 102.6 Blitar

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Patria FM Blitar
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.

Streaming Radio Patria FM 102.6 Blitar

Radio Patria FM Blitar pada awal berdirinya yaitu tanggal 01 Agustus 1996, mengudara pada frekuensi FM 97,4 MHz, dan disiarkan dari studio yang berlokasi di Jl. Palem No. 33 Blitar.
Radio Patria Blitar menjadi radio pertama di Blitar yang mengudara di kanal frekuensi FM dan terdaftar sebagai salah satu anggota PRSSNI (Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia) dengan nomor keanggotaan 692-III/1996.

Radio Patria fm mengusung format "Radio Hiburan dan Informasi", yang mampu membangun imajinasi dengan gaya bahasa Indonesia yang dipadukan dengan bahasa daerah (jawa) dengan gaya yang khas dan bersahabat.
Pada tanggal 01 Agustus 2004 pukul 00.00 WIB, Radio Patria FM 97,4 Mhz berpindah kanal frekuensi menjadi Radio Patria FM 102,6 Mhz hingga sekarang ini.

Radio Patria FM Blitar pernah menjadi juara dari berbagai program radio, diantaranya adalah :
1. Juara II Anugerah Program Reportase Radio tahun 2005 - 2006 dari Friedrich Naumann Stiftung.
2. Juara III Kompetisi Dialog Interaktif Radio tahun 2008 dari Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan Republik Indonesia.

Dengan Slogan Radio/Positioning : Tradisi Lokal Kekuatan Global, Radio Patria FM 102.6 Blitar dapat menjangkau beberapa kota dab kabupaten di sekitarnya, di antaranya :
Radius Jangkauan : Kota dan Kab. Blitar, Kab. Tulungagung, Kab. Kediri, Kab. Trenggalek dan Kab. Malang.

Sobat juga bisa mendengarkan streaming Radio Patria FM 102.6 Blitar melalui
Website : www.radiopatria.net

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.
EmoticonEmoticon