Radio Patria fm 102.6 Blitar

Radio Patria fm Blitar, Media Hiburan dan Informasi

Profil Radio Patria fm Blitar

Patria fm 102.6 MHz stasiun radio swasta di Blitar, didirikan pada tanggal 01 Agustus 1996, sebagai media hiburan dan Informasi dengan tagline Tradisi Lokal Kekuatan Global. Radio Patria fm disiarkan dari studio yang berlokasi di Jl. Palem No. 33 Blitar. Radio ini menjadi stasiun radio pertama di Blitar yang mengudara di frekuensi FM dan terdaftar sebagai salah satu anggota PRSSNI (Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia) Jawa timur dengan nomor keanggotaan 692-III/1996.

Radio Patria fm mengusung format "Radio Hiburan dan Informasi", yang mampu membangun imajinasi dengan gaya bahasa Indonesia yang dipadukan dengan bahasa daerah (jawa) dengan gaya yang khas dan bersahabat. Pada tanggal 01 Agustus 2004 pukul 00.00 WIB, Radio Patria FM 97.4 Mhz berpindah kanal frekuensi menjadi Radio Patria FM 102.6 Mhz hingga sekarang ini.

Bererapa prestasi membanggakan yang pernah diraih radio Patria FM Blitar pernah menjadi juara dari berbagai program radio, diantaranya adalah :
1. Juara II Anugerah Program Reportase Radio tahun 2005 - 2006 dari Friedrich Naumann Stiftung.
2. Juara III Kompetisi Dialog Interaktif Radio tahun 2008 dari Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan Republik Indonesia.

Dengan Slogan | Positioning : TRADISI LOKAL KEKUATAN GLOBAL, Radio Patria FM 102.6 Blitar mengisi program acaranya dengan kearifan lokal yang diangkat ke ruang publik melalui media penyiaran. Budaya daerah (etnik) yang sudah melekat dihati masyarakat pendengarnya, menjadi kekuatan dalam melestarikan budaya. Sehingga mampu bertahan dan bersaing dengan media penyiaran yang ada.

Kekuatan daya pancar siaran Radio Patria fm dapat menjangkau beberapa kota dan wilayah kabupaten dengan radius Jangkauan seluruh Kota dan Kab. Blitar, Kab. Tulungagung, Kab. Kediri, Kab. Trenggalek dan Kab. Malang, serta beberapa daerah bias sekitarnya.

Selain dapat didengarkan secara konvensional melaui gelombang udara atau Frekuensi Modulasi (FM) Radio Patria Blitar juga dapat diakses melalui radio streaming Patria fm 102.6 Blitar melalui Website : www.radiopatria.net

Untuk mendengarkan Radio Patria FM 102.6 Blitar langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Patria fm Blitar
Media Hiburan dan Informasi

Radio Patria fm 102.6 Blitar


PLAY RADIO PATRIA 102.6 FM BLITAR

Radio Patria fm 102.6 Blitar ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO PATRIA 102.6 FM BLITAR STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio Patria fm 102.6 Blitar"

  1. Menghibur ingat masa STMN Blitsrsip, kami dengarkan jauh dari kampung halaman

    BalasHapus
  2. Radio Patria fm Blitar sementara masih offline

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel