Radio Buana fm 101.5 Mhz Bontang

Radio Buana fm Bontang The Family Radio Station

Profile Radio Buana fm Bontang

Radio Buana FM 101.5 Mhz Bontang adalah radio siaran swasta yang berlokasi di Kalimantan timur, berdiri tahun 2002 dan dikelola oleh PT. Mitra Buana. Mengudara pada frekuensi radio 101,5 MHz sesuai dengan Izin Penyelenggaraan Penyiaran dari Menteri Komunikasi dan Informatika. Dengan kekuatan pemancar yang ada, Radio Buana FM dapat menjangkau pendengar baik diseputar kota Bontang, Sangatta, Muara Badak, Teluk Pandan, dan pulau – pulau kecil di sekitar Kota Bontang.

Saat ini, Radio Buana FM telah merambah ke era web radio atau radio streaming yang bisa didengarkan menggunakan Laptop/PC dan smartphone langsung melalui browser. Selain itu, Radio Buana FM juga dapat didengar melalui smartphone Android dengan mengunduh aplikasi radio streaming Buana FM, Sehingga memudahkan para pendengar untuk mengikuti siaran Radio Buana FM dimanapun pendengar berada. Dengan teknologi yang dimiliki saat ini, Radio Buana FM bukan hanya menjangkau sekitar Kota Bontang saja. Namun juga dapat menjangkau wilayah Nasional, bahkan Internasional.

Radio Buana adalah sebuah media informasi Radio berbasis konvergensi, yang mengupayakan pencapaian target pasar yang luas bagi perusahaan yang baru berdiri maupun yang sudah lama berdiri
Radio Buana adalah sebuah media informasi Radio berbasis konvergensi yang menyuguhkan program acara yang unik dan menarik, baik audio, maupun tulis online.
Dapat mencapai target yang akurat seperti usia, status ekonomi dan profesi dalam penyebarannya.
Hadir dengan tampilan yang menarik, unik, mudah dimengerti, dan tidak membosankan, sehingga memungkinkan bagi pihak-pihak yang berpartisipasi di dalamnya menjadi lebih baik dalam meraih potensi dan pamor di mata pasar.

VISI & MISI :
  • Menyiarkan informasi tentang Kota Bontang, Kalimantan Timur, dan Nasional serta Mancanegara sebagai media informasi tercepat dan terakurat serta dapat dipertanggung jawabkan sebagai kebutuhan masyarakat modern saat ini.
  • Menyiarkan program – program siaran yang memberikan motivasi, guna meningkatkan produktivitas kerja, efisiensi waktu, dan kualitas manusia.
  • Menyiarkan program – program siaran yang memberikan inspirasi agar mampu meningkatkan kreatifitas dan inovasi masyarakat.
  • Mengembangkan dan menyiarkan beberapa program siaran sebagai media informasi, pendidikan, hiburan, dan control sosial guna meningkatkan ketahanan sosial, budaya, nasionalisme, peningkatan sumber daya manusia, peningkatan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Data Radio Buana fm Bontang

Nama Perusahaan PT.MITRA BUANA
Alamat Jalan Catur Blok G No. 7 Bontang Permai, Kalimantan timur
Email buananews.bn@gmail.com
Nomor on Air 0811 277 1015
Nama Radio BUANA FM
Frequensi FM 101.5 Mhz
Format Informasi & Hiburan (Edutainment)
Segmentasi Keluarga Dewasa Muda (Usia 15 s.d 50 tahun)
Audience Call Mitra Buana
Slogan Sahabat Keluarga
Jam Siar Setiap hari mulai pkl 05.00 s.d 04.59 WIB (24 jam tiap hari)
Format Acara 40% Musik & Hiburan, 60% Informasi
Format Musik Musik Positif Indonesia & Mancanegara
Streaming Radio Buana FM 101.5 Mhz Bontang

Update informasi bahwa Radio Buana FM 101.5 Mhz Bontang sekarang OFFLINE, namun anda bisa mendengarkan streaming radio kalimantan yang lainnya. radio online Buana fm, sekarang sudah tidak bisa kita dengarkan melalui radio streaming.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Buana fm 101.5 Mhz Bontang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel