Radio Fajar fm 107.1 Mhz Banyuwangi

Radio Fajar fm Banyuwangi News, Interactive & Music

Profil Radio Fajar fm Banyuwangi

Radio Fajar Fm 107.1 adalah radio komersil pertama yang hadir di Banyuangi dengan format berita. Didirikan dan mengudara pada tanggal 3 maret 2003, Fajar Fm memberikan cakrawala dan nuansa baru dunia Radio di Banyuwangi. Radio Fajar fm senantiasa memberikan informasi yang akurat, terpercaya dan tercepat, baik informasi seputar kota Banyuwangi ataupun informasi dari tanah air dan mancanegara.

Dengan di dukung oleh dua kekuatan dari BBC dan Nehterland Radio. Fajar Fm akan menjadi radio yang selalu di nantikan pendengarnya untuk mendapatkan update berita tercepat dan terhangat. Fajar Fm juga menjadi tempat bagi para pendengarnya yang ingin mengeluhkan segala unek unek mereka seputar kota Banyuwangi. Dan disamping itu segala bentuk permasalahan yang terjadi di Banyuwangi dan yang banyak mendapat sorotan dari masyarakat, Fajar Fm akan selalu berusaha menghadirkan nara sumber yang kompeten di bidangnya agar semua masalah menjadi jelas.

Sejak tahun 2010 radio Fajar fm merubah positioning menjadi radio untuk semua kalangan, namun masih mengedepankan program berita sebagai program unggulan. Tagline pun berubah dari semula Radio Beritanya Banyuwangi kini menjadi News, Interactive & Music. Dengan harapan pendengar radio Fajar fm akan bertambah dari Semua kalangan.

Data radio Fajar fm 107.1 Banyuwangi

Nama Badan HukumPT.Radio Lirik Fajar Swara
Nama UdaraFajar Fm
FrekuensiFM 107.1 Mhz
SloganSahabat Keluarga
AlamatJl. Kepiting, Sobo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68418
Telepon0333 417578 | 0333 417579
SMS | WA083847888123
Perwakilan JakartaJL. Palmerah Barat 21 G, Jakarta Pusat 10270
Coverage AreaSeluruh Wilayah Banyuwangi
Mengudara setiap hari mulai pukul 05.00 s/d 24.00 WIB. Siap menemani anda beraktifitas dengan menyuguhkan berbagai program acara hiburan lagu dangdut, gending langgam, campursari, pop Indonesia serta seni budaya daerah | etnik Bnyuwangi menemani keluarga Banyuwangi.

Untuk mendengarkan Radio Fajar FM 107.1 Mhz Banyuwangi langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Fajar fm 107.1 Banyuwangi
News, Interactive & Music

Radio Fajar FM 107.1 Mhz Banyuwangi

RADIO FAJAR FM BANYUWANGI

Radio Fajar fm 107.1 Mhz Banyuwangi ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link RADIO FAJAR FM BANYUWANGI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio Fajar fm 107.1 Mhz Banyuwangi"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel