Radio PAS 91.2 FM Tarakan Kalimantan Timur

PAS 91.2 FM Tarakan The Spirit Of Family Station

Radio PAS 91.2 FM Tarakan Makna dan filosofi adalah menjadi stasiun radio pilihan yang PAS dari berbagai program acara, Mulai dari Musik, Informasi dan kwalitas suara audionya. Dengan usia radio saat ini, upaya dan strategi yang dilakukan untuk memperkenalkan radio pada relasi bisnis yang rata rata berada di Jakarta adalah Menjadi member AMRI (Assosiasi Marketing Radio Indonesia) yang secara periodik melakukan kunjungan ke agency jakarta.

Tentang Radio PAS 91.2 FM Tarakan

Letak geografis Radio PAS 91.2 FM Tarakan berada di tengah kota Tarakan yang merupakan kota transit untuk wilayah kalimantan timur bagian utara. jumlah penduduk mencapai 100 ribu lebih, Jarak Kota Tarakan dari ibukota propinsi lumayan jauh, jika ditempuh dengan penerbangan menghbiskan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

Adapun jumlah station radio yang ada mencapai 10 station, PAS 91.2 FM tarakan sendiri adalah sebuah station radio yang berformat family (keluarga) karena saat itu format ini belum ada.selain itu PAS 92 FM Tarakan juga merupakan bagian radio sindikasi Smart FM Network. keistimewaan lain nya dari sisi program atau juga off air adalah PAS 91.2 FM Tarakan merupakan satu-satunya radio yang menghadirkan interaktif radio talk hasil kerjasama dengan Radio Smart FM.

Melengkapi program tayangan musik indonesia yang sudah ada, baik local content maupun program sindikasi (Program Cinta Indonesia) jakarta, Radio PAS 91.2 FM Tarakan menyambut baik adanya program Nagaswara Top 10, sehingga pendengar akan mendapatkan banyak informasi mengenai perkembangan musik tanah air.

Konten musik yang paling dominan dalam program siaran sehari-hari adalah Pop Indonesia, Karena secara umum musik indonesia lebih familiar, pangsa pasar yanglebih besar, terus didukung juga perkembangan musik indonesia yang sangat pesat, namun yang paling penting bagi Radio PAS 91.2 FM Tarakan adalah untuk mengakrabkan musik Indonesia di negeri sendiri.

Karena faktanya di derah perbatasan indonesia tak kalah santer nya peredaran lagu-lagu malaysia, secara tidak langsung tujuannya juga bermaksud untuk mengcounter pengaruh lagu lagu malaysia. dengan demikian perkembangan lagu-lagu indonesia jadi merata, tidak hanya di kota kota besar tetapi sampai juga ke daerah perbatasan.

Data Radio PAS 91.2 FM Tarakan

Nama Perusahaan  :  PT.Radio Permata Alam Sempurna
Nama Radio  :  Radio PAS Fm
Tag Line  :  The Spirit Of Family
Frequensi  :  Fm 92 Fm
Alamat Perusahaan  :  Jl.Slamet Riyadi 28 Tarakan, Kalimantan Timur 77111
Phone  :  0551 550 5948, 51816
Untuk mendengarkan siaran radio PAS 91.2 FM Tarakan langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Lenovo, LG, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, HTC, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (Tablet), tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Radio PAS 91.2 FM Tarakan
The Spirit Of Family Station

Radio PAS 91.2 FM Tarakan Kalimantan Timur



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio PAS 91.2 FM Tarakan Kalimantan Timur ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnyaberikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio PAS 91.2 FM Tarakan Kalimantan Timur"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel