Radio Adelweis fm 103.6 MHz Magetan

Radio Adelweis fm Magetan, Informasi dan Hiburan

Profil Radio Adelweis Magetan

Adelweis Fm 103.6 Mhz Magetan, merupakan radio komunitas buruh migran kota Magetan dengan berbagai informasi yang telah dikenal oleh semua masyarakat,yang hadir ke ruang dengar anda dengan berbagai acara serta hiburan melalui lagu-lagu Jawa, gending langgam jawa, campursari, tayub dan wayang kulit yang menjadi warisan seni budaya Jawa semoga dapat menghibur semua kawan setia Adelweis FM Magetan.

Sebuah program siaran informasi yang di kemas secara interaktif dan solutif dengan kelompok pendengar dewasa menengah keatas sebagai segmen yang terlayani dalam porsi terbesar siaran Radio Adelweis FM 103.6 MHz Magetan. Karena tujuan utama kehadiran radio ini sebagai media yang dapat memenuhi kebutuhan pendengar dan mitra usaha.

Memaparkan perkembangan dinamika masyarakat khususnya di kota Magetan dan umumnya untuk pendengar Radio Adelweis Fm 103.60 Mhz luar daerah Magetan dari sudut pandang yang mengutamakan kreatifitas, religi dan lain-lain. menjadi sebuah mediator atau ajang diskusi terbuka dikalangan masyarakat, pemerintahan dan praktis profesional.

Kontak Adelweis Fm Magetan

Alamat: Bangsri, Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63351 Telepon: (0351) 897466 Provinsi: Jawa Timur

Untuk mendengarkan Radio Adelweis fm Magetan langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Radio Adelweis fm 103.6 MHz Magetan (0FFLINE)

Awalnya Radio Adelweis fm 103.6 MHz Magetan ini aktif, namun seiring berjalannya waktu hingga saat admin tulis update ini masih offline, oleh karena itu untuk sementara waktu admin pasang Streaming lagu-lagu dangdut campursari mp3 nonstop, dengan harapan semoga teman-teman masih tetap terhibur.
Jika ada informasi dalam artikel yang sudah tidak relevan karena mungkin sudah berubah, mohon dikoreksi dan dimaklumi.

Adelweis FM 103.6 Magetan
Radio informasi dan hiburan

Radio Adelweis FM 103.6 MHz Magetan

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO ADELWEIS FM MAGETAN

Radio Adelweis fm 103.6 MHz Magetan ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO ADELWEIS FM MAGETAN, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Radio Adelweis fm 103.6 MHz Magetan"

  1. MPRO, Dll'nya produk yang sangat luar biasa,
    benar2 master peace ....
    selamat untuk Tuan Bayu Diningrat .....

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel