Radio GGLink 89.3 fm Wonogiri

GGLink fm, Media Menuju Wonogiri Canggih

Profil Radio GGLink

Radio Gunung Gandul Link (GGLINK) hiburan asik sepanjang hari adalah radio online pertama di wonogiri jawa tengah yang dipancarkan juga melalui frekuensi 89.3 FM format siaran radio hiburan musik, informasi lokal berupa peristiwa yang terjadi di wilayah Wonogiri dan sekitarnya serta regional Jawa tengah. Media edukasi dan pencerahan rohani dalam bentuk dakwah yang Islami.

Radio GGLink fm Wonogiri disiarkan langsung dari studio di Jalan Nakula IV Wonokarto Kelurahan Wonokarto, Wonogiri {Kecamatan Wonogiri}, WONOGIRI REGENCY Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Format hiburan memutarkan lagu-lagu Indonesia populer, dangdut dan musik nasid yang isalami serta hiburan kesenian budaya lokal Jawa tengah dan campursari

Untuk berinteraksi secara langsung dapat melalui nomor sms : 081212615021, jika belum ada perubahan dari Radio GGLink 89.3 fm Wonogiri. Namun jika sudah tidak bisa lagi kontak melalui nomor di atas silahkan lihat informasinya langsung melalui websitnya http://radiogglink.com (Jika nomor kontak dan alamat website tidak bisa diakses, mungkin sudah tidak aktif atau sudah ada perubahan) Streaming radio dangdut non-stop.

Untuk mendengarkan Radio GGLink fm Wonogiri langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio GGLink 89.3 fm Wonogiri
Media Menuju Wonogiri Canggih

Radio GGLink 89.3 fm Wonogiri

PLAY RADIO GGLINK FM WONOGIRI

Radio GGLink 89.3 fm Wonogiri ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO GGLINK FM WONOGIRI , kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio GGLink 89.3 fm Wonogiri"

  1. dari batam y ucapkan selamat sukses atas mengudaranya radio radi GGLink , dan salam kenal d
    dari mas Sigit .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matursuwun mas Sigit semoga terhibur

      Hapus
  2. bm.saking Depok Jabar mas.

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel