HOT Radio 93.2 fm Jakarta

HOT 93.2 fm Jakarta Memutarkan lagu dangdut terbaik

Profil HOT Radio 93.2 fm Jakarta

HOT Radio 93.2 FM Jakarta radio dangdut, salah satu radio yang dilounching PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI). Radio yang mengedepankan musik dangdut itu merupakan radio keempat yang dimiliki grup radio MARI setelah JAK FM Jakarta, GEN FM Jakarta, dan GEN FM Surabaya.

HOT 93,2 FM Sasar Seluruh Lapisan Pecinta Dangdut Stasiun radio HOT 93,2 FM menjadi keluarga baru dalam grup PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI). Radio keempat di bawah naungan MARI, itu mayoritas memutarkan musik dangdut terbaik dan terpopuler dengan sebagian lagu pop Indonesia.

Sebenarnya radio HOT 93,2 FM telah mulai mengudara sejak 23 September 2016 meski belum diperkenalkan dengan nama tersebut. Terhitung 28 hari dari tanggal itu tanpa program promosi apa pun, radio telah berhasil mengumpulkan 2.148 data pendengar aktif.

Sebagian besar pendengar radio HOT 93,2 FM berasal dari kota Jakarta (45 persen), Bekasi (20 persen), Tangerang (20 persen), Depok (10 persen), dan Bogor (lima persen). Aktivasi digital yang dilakukan selama periode tersebut juga berhasil menjaring sekira 500 engagement yang menunjukkan tingginya antusiasme pendengar.

Radio HOT 93,2 FM memiliki posisi sebagai radio yang berani tampil keren serta memiliki karakter siaran yang bersemangat sekaligus nyaman dinikmati. Siaran radionya bakal menyajikan tembang-tembang dan informasi seru bagi pecinta musik Indonesia, khususnya musik dangdut.

Untuk mendengarkan HOT 93.2 fm Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

HOT 93.2 fm Jakarta
Memutarkan lagu dangdut terbaik

HOT Radio 93.2 fm Jakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER
PLAY HOT RADIO 93.2 FM JAKARTA

Jika HOT Radio 93.2 fm Jakarta ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY HOT RADIO 93.2 FM JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "HOT Radio 93.2 fm Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel