Radio Cassanova 102 fm Denpasar Bali

Cassanova fm Denpasar, Keep Funky Be Smart & Always Energetic, Radionya kawula muda Bali

Profil Radio Cassanova fm Denpasar Bali

Radio Cassanova 102 Fm Bali, Nomor satu radionya kawula muda Bali berawal dari sebuah hoby dan keinginan Komang Wirawan yang ingin lagu-lagu yang Ia putar di rumah bisa didengar oleh masyarakat luas. Ia pun meminta kepada kenalannya untuk merakit pemancar radio. Ternyata berhasil. Akhirnya pada tanggal, 6 Desember 1968 bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-19, untuk pertama kali mengudara lagu idola dari stasiun radio yang Ia beri nama “Cassanova” dengan frekuensi AM. Saat itu pemancarnya masih menggunakan bambu. Siaran pun masih coba-coba.

Karena senang dan juga mendapat dukungan dari teman-temannya, Ia pun mulai merekrut penyiar, ada empat orang penyiar yang mau membantu. Karena hobby semua penyiar tidak perlu digaji. Tahun-tahun pertama beroperasi sudah ada yang mulai memasang “Iklan” dengan bayaran semangkok bubur.

Radio ini adalah radio anak muda pertama di Bali, berdiri sejak 1968. Dalam mengembangkan sayapnya di udara, CASSANOVA FM selalu berusaha menjadi radionya kawula muda Bali terfavorite dan terbaik. Untuk mewujudkan hal itu, penyiar dan musik director, selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk kawula muda Bali. Misalnya dengan menyediakan wadah untuk menampung kreatifitas anak muda, terutama anak muda pendengar setia radio yang mengusung konsep Smart, Creative, Innovative, dan Gaul ini.

Kepeloporan Komang Wirawan di bidang penyiaran melengkapi jejak sejarah penyiaran di Bali. Pada tahun 2013 pernah menerima penghargaan bidang Penyiaran dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Bali.

Data Radio Cassanova 102 fm Denpasar Bali

Station Call    :   CASSANOVA BALI
Frequency    :   102.0 FM
Established    :   6 Desember 1968
Audience Call    :   Kawan Muda
Address    :   Jl. Gatot Subroto Barat No.96, Dangin Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80234
Phone/Fax    :   (0361) 262123
Website    :   http://cassanova102fm.com/
Path    :   Cassanova102fm
Language    :   Indonesian
Genres    :   Top 40 & Pop Music Jazz Music Rock Music
Lagu Mancanegara    :   60%
Lagu Indonesia    :   40%
On Air Character    :   Energetic & Cheerful
Music Format   :   CHR (Contemporary Hits Radio) / TOP 40
Coverage Area   :   Bali Island
Operation Time    :   05.00 AM until 24.00 PM
Untuk mendengarkan streaming Radio Cassanova fm Denpasar Bali langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Cassanova 102 fm Denpasar
Nomor satu radionya kawula muda Bali

Radio Cassanova 102 fm Denpasar Bali

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO CASSANOVA FM BALI

Radio Cassanova fm Denpasar Bali ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO CASSANOVA FM BALI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Cassanova 102 fm Denpasar Bali"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel