EM Radio 105.4 fm Sijunjung

EM Radio Sijunjung Radionyo Musik Rang Minang

Profil EM Radio Sijunjung

PT. Radio Angkasa Minang Berjaya, merupakan perusahaan yang menjadi badan hukum EM Radio 105.4 fm Sijunjung. Radio yang menampilkan segmentasi khusus dengan konten seni budaya lokal Minangkabau. Dengan tagline Radionyo Musik Rang Minang, EM radio berada di kabupaten Sijunjung Sumatera Barat dan Mulai mengudara dari tanggal 09 Mei 2018, (Secara LiVE STREAMING).

Menyadari sebagai Radio yang baru berdiri, tentu masih banyak yang harus disempurnakan, makaEM radio berupaya tampil dengan maksimal dengan konsep muatan lokal yang diusung akan bisa membawa em radio ke ranah radio yang profesional.

Tentunya em radio mempunyai alasan tersendiri kenapa memilih konten Lokal, alasannya sangat jelas, bahawa di tengah kemajuan tekhnologi informasi Radio mendapat tantangan baru dan harus bisa membuat terobosan baru.

Salah satu terobosan tersebut adalah Menjadikan EM Radio betul betul bisa sebagai ICON LOKAL karena Masyarakat akan lebih cendrung memilih sajian program yang spesifik dan etnik tentunya ditunjang dengan SDM dan Peralatan pemancar yang memadai.

Secara legalitas em radio Mengudara Menggunakan Frekwensi FM 105.4 MHz, melalui evaluasi dengar pendapat dengan Komisi Penyaiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat, pada Tanggal 09 Mei 2018, Semoga EM RADIO bisa eksis di ranah radio tanah air khususnya Sumatera Barat ( Sijunjung)

Alamat EM Radio Sijunjung : Komplek Karya Dharma Residence Blok I No 7 Muaro Sijunjung . Kabupaten Sijunjuung Provinsi Sumatera Barat – Indonesia.
Kontak
Telepon : 0754 2200019
HP : 081374053604
Email : emradiosijunjung@gmail.com

Untuk mendengarkan Streaming EM Radio Sijunjung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

EM Radio 91.2 fm Sijunjung
Musiknyo Rang Minang

EM Radio Sijunjung

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

EM RADIO SIJUNJUNG STREAMING

EM Radio Sijunjung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link EM RADIO SIJUNJUNG STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "EM Radio 105.4 fm Sijunjung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel