Radio Megah fm 95.3 Banda Aceh

Megah FM 95.3 MHz, Jalur Pesona Musik Aceh

Profil Radio Megah fm Banda Aceh

Radio Megah fm 95.3 Banda Aceh telah berdiri sejak tanggai 3 Agustus 1993. Dengan positioning sebagai radio etnik lokal daerah Aceh Darussalam dan menjadi Jalur Pesona Musik Aceh.

Radio Megah FM merupakan stasiun radio swasta yang mengedepankan budaya lokal (Aceh) yang sangat populer di kota Banda Aceh. Melalui program siaran harian musik Aceh unggulan yang sajikan kepada masyarakat.Radio Megah FM Banda Aceh yang mengudara pada frekuensi fm 95.3 MHz ini mengemban misi untuk mempopulerkan dan melestarikan budaya lokal (lagu-lagu Aceh) tersebut.

Radio Megah fm Banda Aceh memiliki ciri khas dengan latar belakang lagu-lagu daerah Aceh (pesona musik Aceh) sebagai tagline radio Megah FM. Dalam menjalankan perannya radio lokal bernuansa daerah, radio Megah FM telah banyak memberikan informasi mengenai lagu-lagu Aceh. karena merupakan sebagai upaya untuk mempopulerkan lagu-lagu Aceh melalui program siaran musik Aceh tersebut.

Dengan berjalannya peran radio Megah FM tersebut, telah menjadikan radio Megah Fm sebagai pilihan utama masyarakat sebagai media hiburan musik Aceh yang berkualitas, dan mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan industri musik Aceh khususnya serta budaya daerah Aceh secara umum.

Radio Megah FM 95.3 Banda Aceh Jalur Pesona Musik Aceh, berdiri sejak tanggai 3 Agustus 1993. Dengan positioning sebagai radio etnik lokal daerah Aceh Darussalam. Radio ini disiarkan langsung dari studio di Jl. Sisingamangaraja No.81, Mulia Kuta Alam, Kota Banda Aceh.
Telepon : 08116809530
Website : http://www.megahfmaceh.com

Untuk mendengarkan Radio Megah FM Banda Aceh langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Megah FM 95.3 Banda Aceh
Jalur Pesona Muik Aceh

Radio Megah FM 95.3 Banda Aceh

DENGARKAN MEGAH FM BANDA ACEH

Radio Megah FM 95.3 Banda Aceh ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik DENGARKAN MEGAH FM BANDA ACEH, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Megah fm 95.3 Banda Aceh"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel