Radio Rasdipa FM 104.9 Malang

Rasdipa FM Radio Dinamika Gaya Malang Raya

Radio Rasdipa FM 104.9 MHz merupakan Stasiun radio siaran swasta dari kota Malang yang didirikan sejak 21 Februari 2007. Media hiburan, informasi yang inspiratif dengan memutarkan beragam lagu Indonesia populer dan barat serta etnik lokal Jawa berupa gending Jawa, uyon-uyon juga campursari.

Profil Radio Rasdipa FM 104.9 Malang

Rasdipa merupakan akronim dari Radio Suwara Dwipa yang memiliki arti Radio Suara Kepulauan atau Lands Of Voices Radio. Sehingga secara misi dan visi yang terkandung dalam nama radio tersebut, Rasdipa FM bertujuan menghadirkan sebuah media yang menjadi saluran hiburan dan informasi umum, yang mampu menyentuh dan menjangkau keanekaragaman budaya kepulauan di Nusantara.

Sejarah Rasdipa FM 104.9 Malang

Sejarah berdirinya Rasdipa FM Rasdipa 104,9 FM Malang Raya. Awalnya, pada tahun 2007, Radio ini di rintis mengudara di frekuensi 99,70 FM, dan kemudian mulai tahun 2009 sejalan dengan perkembangan situasi dan kondisi berpindah gelombang ke frekuensi 103.3 FM, kemudian di pindahkan ke 98,2 FM pada awal april 2011.

Kemudian di awal Juni 2013, sejalan dengan pengaturan frekuensi Radio di Malang, maka Radio Suwara Dwipa mendapatkan kesepakatan jatah kanal tetap untuk di tempati di frekwensi 104,9 FM. Setelah segala persiapan dan penyesuaian perangkat dan peralatan di lakukan, maka per 1 Agustus 2013, Radio Suwara Dwipa (Rasdipa) resmi melakukan Soft Launching di gelombang 104,9 FM dengan jangkauan jelajah se karesidenan Malang Raya.

Dengan dukungan dari Rajabali Multimedia Business Solution (saat itu), Rasdipa 104.9 FM juga menjelajah dunia maya dengan melaunching Internet Streaming Radio dan Info Pages di http://www.982rasdipafm.com dan http://info.982rasdipafm.com. Dengan keberadaan Rasdipa Internet Streaming Radio, ini membantu dalam mengatasi / menjangkau Blank Spot yang terjadi di wilayah tertentu.

Info page tersebut di atas di luncurkan sebagai pelengkap dan sebagai media kreatif untuk menampung segala hal yang merupakan bagian dari Rasdipa FM itu sendiri baik lokal di 104,9 FM maupun radio streaming dan segala pernak-perniknya.

Untuk mengenang masa lalu melalui lagu, ii Radio Rasdipa FM 104.9 Malang ini kita juga bisa mendengarkan sajian lagu-lagu nostalgia atau lagu kenangan yang hits pada masanya.Sehingga kita bisa mengingat kembali masa-masa indah yang telah berlau dan menjadi kenangan.

Data Radio Rasdipa FM 104.9 Malang:

Nama Perusahaan :  PT.Radio Suwara Dwipa
Frekuensi :  FM 104,9
Positioning :  Radio untuk pria dan wanita muda dan berjiwa muda yang berwawasan dan dinamis
Filosofi :  Dnamika Gaya Malang Raya
Format acara :  60% Musik dan 40% siaran kata
Format musik :  Medium beat 50% barat, 50 % Indonesia
Alamat studio :  JL. Terusan setaman NO.2 Malang
Alamat pemancar :  Dusun Sawun Jedong Wagir Kab.Malang
Email :  rasdipafm@gmail.com
Website :  http://www.rasdipafm.com
Jaringan dan fanbase Radio Rasdipa FM 104.9 Malang luas dan kuat.
Siaran Rasdipa FM bisa didengarkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, bahkan seluruh dunia, dengan fitur streaming sepanjang tersedia jaringan internet dari sisi pendengar. Daya jangkau pemancar FM paling luas, menjangkau hampir seluruh wilayah Malang Kota, sampai wilayah Dau, Wagir, Batu, Pujon, Karangploso, Singosari, Bedali – Lawang, Gunung Kawi, Pakisaji, Gadang, Arjowinangun, Pakis, Tumpang, Buluh Lawang, Tajinan, Dampit, Wajak dengan pendengar yang setia.

Untuk mendengarkan streaming Radio Rasdipa FM 104.9 Malang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Rasdipa FM 104.9 Malang
Dinamika Gaya Malang Raya

Radio Rasdipa FM 104.9 Malang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO RASDIPA FM MALANG

Jika Radio Rasdipa FM 104.9 Malang ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY RADIO RASDIPA FM MALANG
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Rasdipa FM 104.9 Malang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel