Radio GWP 98.6 fm Sangatta

Gema Wana Prima fm Sangatta, More Then Music

Profile Radio GWP fm Sangatta

GWP 98.6 FM merupakan radio Swasta pertama di Sangatta sejak tahun 1992, mengudara 24 jam non-stop dengan sajian program acara hiburan, informasi dan talkshow

Radio GWP 986 FM Sangatta atau Gema Wana Prima adalah sebuah stasiun radio yang mengudara dari Sangatta Utara, Kutai Timur sejak tahun 1992. Radio ini menyiarkan dari Provinsi Kalimantan Timur, dengan berbagai program acara hiburan dan informasi. Radio GWP fm 98.6 Sangatta Utara, your best choicemusic station.

Gema Wana Prima adalah Radio Swasta pertama di Sangatta, pada frekuensi FM 98.6 MHz. Radio Gwp mengudara 24 jam non-stop dengan sajian program yang menghibur dan juga padat informasi faktual yang bermanfaat.

Ditemani dengan penyiar-penyiar GWP 986 FM Sangatta yang selalu menyapa anda dengan hangat, santun dan friendly. GWP menghadirkan konten siaran yang dapat menemani keseharian pendengar dalam menjalankan aktifitasnya.

Berkualitas, mandiri dan terpandang merupakan nilai-nilai positif yang menjadi landasan membangun karakter yang GWP 986 FM Sangatta terapkan untuk menjadi radio yang selalu terdepan dan dicintai pendengar.

Memiliki target audience multisegmen dan sasaran komunitas yang beragam, menjadikan radio GWP 986 FM Sangatta sebagai radio populer di telinga masyarakat pendengarnya.

Sebagaimana tagline radio GWP 986 FM Sangatta, Gak Musik Aja!, GWP tak hanya memutarkan music yang anda suka, melainkan juga menyajikan ragam informasi, berita dan juga edukasi yang bermanfaat dan menghibur kepada seluruh lapisan masyarakat.

Seiring berjalannya waktu radio GWP 986 FM Sangatta telah membuktikan eksistensinya dengan terus mengudara luas hingga jangkauan daerah bengalon, Rantau pulung, Sangkulirang dan juga Bontang.

Program Utama
  • Rhytm of The Nite
  • Request Time
  • GWP Fresh For Hour
  • Rest and Relax

Kontak radio GWP FM Sangatta
Alamat : Wisma Prima, Jl. Jenderal Sudirman No.1, North Sangatta, East Kutai Regency, East Kalimantan 75683, Indonesia
Telepon : (0549)23415
Email : admin@radiogwp.com
Facebook : www.facebook.com/pages/Gema-Wana-Prima-1002-FM/372210299459592
Twitter : @radiogwp

Untuk mendengarkan siaran radio GWP 98.6 FM Sangatta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

GWP 98.6 FM Sangatta
More Then Music

Radio GWP 98.6 FM Sangatta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO GWP FM SANGATTA

Radio GWP 98.6 FM Sangatta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO GWP FM SANGATTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

5 Komentar untuk "Radio GWP 98.6 fm Sangatta"

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    More than 160 thousand men and women are trying a simple and SECRET "liquid hack" to drop 1-2 lbs each and every night while they sleep.

    It is proven and it works all the time.

    This is how you can do it yourself:

    1) Go grab a drinking glass and fill it half the way

    2) And now learn this weight loss hack

    and you'll become 1-2 lbs skinnier as soon as tomorrow!

    BalasHapus
  2. streaming GWP FM : https://i.klikhost.com/8232/stream

    BalasHapus
  3. GWP enak didengar dan bermanfaat.. bila sedang diluar Sangatta, dengar via streaming sangat menghibur dan penuh kenangan.. Maju terus GWP Sangatta

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel