Garuda Radio Visual 105.5 fm Bandung

Garuda Radio Visual Bandung, radio inspiratif masa kini

Sejarah Garuda Radio Visual Bandung

Berdiri sejak 1 Juli 1968, Garuda Radio Visual tumbuh dan berkembang yang mampu bertahan hingga sekarang di tengah persaingan yang ketat diantara kompetitor media radio yang bermunculan. Pada awal berdirinya radio ini mengudara pada frekuensi AM dan berdomisi di Jln. Veteran Bandung, dengan sajian acara senantiasa menyuguhkan hiburan-hiburan segar dengan guyonan khas para Penyiar ditambah dengan sajian format musik yang disesuaikan dengan suasana dan pergeseran waktu mulai dari pagi hari, siang, sore, malam, hingga dini hari.

Seiring dengan perjalanan waktu dan perkembangan era media radio pada saat itu hingga sekarang, Garuda Radio Visual selalu mengikuti trend dan senantiasa berkompetitif dengan media-media sejenis yang dirasakan semakin banyak bermunculan di kota Bandung khususnya. Sebagai salah satu media radio tertua di kota Bandung, Garuda Radio Visual mencoba menyesuaikan situasi dan kondisi dengan melakukan perubahan-perubahan yang signifikan menyesuakan kebutuhan yang terus berkembang.

Sejak tahun 1990 kantor & studio Garuda Radio Visual berpindah alamat dari Jln. Veteran Bandung Ke Gedung berlantai 3 di Jln. Mohamad Ramdan 49 A Bandung sampai saat ini. Frekuensi Radio Garuda Visual pun berpindah menyesuaikan perkembangan dan kebutuhan, dari frekuensi AM ke frekuensi FM 105.5 MHz dan tagline radio ini adalah “Garuda Mainkan!”.

Sajian program acara Garuda Radio Visual ini tetap menjadi favorit pendengar | Mitra setia Radio Garuda, terutama kalangan muda, dewasa dan dewasa keluarga. Oleh karena itu program-program acara Garuda Radio Visual pun terformat sedemikian rupa yang dibalut dengan sajian hiburan dan lagu-lagu, Pop Sunda, Pop Indonesia dan Dangdut.

Media Garuda Radio Visual stay sebagai salah satu media radio dengan format Multi Segmen & Multi Musik serta stay di kalangan Pendengar Strata Ekonomi Menengah ke bawah, sehingga hal ini dapat menargetkan pendengar yang lebih luas sesuai dengan segmentasinya. Program Komunitas Setiap hari Minggu jam 15.00 s/d 17.00 WIB Bersama announcer Olive, juga program acara lainnya.

Mitra Garuda juga bisa dengarkan di aplikasi tinggal download di appstore atau bisa klik link https://app.svara.id/sharing/Radio/000506 (Garuda Radio Visual), di aplikasi itu kita bisa nonton live Garuda Radio Visual yang sedang siaran serta bisa berinteraksi dengan mitra garuda lainnya atau request di nomor 0811 2105 535.

Data Company Garuda Radio Visual Bandung

PerusahaanPT. Radio Garuda Tunggal Angkasa
AlamatJl. Moch. Ramdhan No. 49 A Bandung 40253
NPWP01.118.922.2-424.000
Izin Siaran1020 / RSPN / 1996/ 31/ Maret 1997
No. PRSSNI106 –1 / 1971
Telepon022-5228483, 022-6123848, 022-6046128
Request SMS0811 2105 535
Emailgarudafm@yahoo.com
FacebookGaruda Mainkan
Twitter@garuda1055fm
Frekwensi105.5 FM
Call signPM3FHR
On The AirGaruda FM
Kontak PersonBagus Sukmawan (Marketing : 0856 2008 455, PIN : 25c65fd5)
Panggilan PendengarMitra Garuda (Listener)
Tagline RadioGaruda Mainkan..!! (Statement)
COVERAGE AREA :
Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat
BARAT : Cianjur Timur, Cianjur Selatan, Ciranjang, Padalarang, Cikalong
TIMUR : Jatinangor, Tanjungsari, Sumedang, Nagreg, Kadungora, Cijapati, Majalaya
UTARA : Lembang, Tangkuban Perahu
SELATAN : Cililin, Pangalengan, Ciwidey, Gunung Halu

FORMAT MUSIK, LAGU & PROGRAM :
Pop Indonesia : (35%), Dangdut : (35%), Pop Sunda : (25%) dan Lain-lain : (5%)
Informasi : (15%), News : (15%), Hiburan : (70%)

POSITIONING :
Radio Station Moddle Segemented | Pendengar Menengah & Multi Music

Untuk mendengarkan streaming Garuda Radio Visual 105.5 FM Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Garuda Radio Visual 105.5 FM Bandung
Mengenang Sang Maestro Campursari untuk Sobat Ambyar

Garuda Radio Visual 105.5 FM Bandung


PLAY GARUDA VISUAL FM BANDUNG

Garuda Radio Visual 105.5 FM Bandung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau Klik PLAY GARUDA VISUAL FM BANDUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Garuda Radio Visual 105.5 fm Bandung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel