Radio Venus fm Makassar 97.6 MHz

97.6 Venus fm Makassar, Citra Musik Indonesia

Profil Radio Venus fm Makassar

Venus FM Makassar 97.6 MHz adalah stasiun radio siaran dari kota Makassar, Indonesia. Yang menyajikan program acara Hiburan musik Pop Indonesia, siaran Olahraga, Gaya Hidup dan Kesehatan. Beragam program acara yang menarik, seru dan unik hanya di 97,6 FM VENUS Citra Musik Indonesia. Paling Hits, Paling Enak!

Program Acara Siaran Venus fm Makassar

Sentuhan Imani | Time : 05:00 – 06:00
- Pencinta Venus berinteraktif dengan narasumber (Ustad Barlianta) untuk membahas masalah keagamaan mulai dari aqidah, ibadah, keluarga, dan akhlak khususnya untuk pembinaan generasi muda diselingi lagu religi.

Venus Aksi Pagi | Time : 06:00 – 07:00
- Menyajikan lagu-lagu Indonesia up beat dengan selipan info kesehatan dan tips sehat ringan, info unik, motivasi pagi. Spesial Hari Minggu ada Mitos, Insert (Minggu) Sentuhan Spirit Venus berisi cerita motivasi hidup khususnya untuk umat Kristiani.

Halo Makassar | Time : 07:00 – 09:00
- Update berita dari koran lokal dan media online. Mengajak Pencinta Venus ngobrol setiap harinya lewat NGOPI “Ngobrol Pagi Ini”. Ada info lalu lintas bekerjasama dengan DISKOMINFO dan berita cuaca dari BMKG Wilayah IV Makassar. Sejarah Hari Ini, membahas peristiwa penting yang pernah terjadi dengan tgl kejadian sama tgl hari ini.

Hallo Listener | Time : 09:00 – 11:00
- Membahas topik sosial politik, hukum, ekonomi, keluarga & kesehatan, menghadirkan narasumber untuk solusi. Untuk hari Selasa, dihadirkan narasumber Psikologi Umum, Komunikasi Etika, dan Keluarga. Ada Kamus kita, kata baku & kata tidak baku. Hari Jumat menghadirkan dokter sebagai narasumber masalah Kesehatan. Juga ada Birthday Suprise.

L J D S | Time : 11:00 – 13:00
- Menghadirkan Lagu Oldies era 80-an genre cengeng dan mengajak Pencinta Venus bernostalgia lewat telefon, SMS, dan media social. Diselingin Informasi Aku dan Buah hatiku, Bincang Uang, Gizi, Psikologi Keluarga, Ada Apa di Balik dapur, dan info Cantik Lebih Lama.

Venus Magazine | Time : 13:00 – 16:00
- Hadir dengan lagu-lagu hits, terbaru, dan lama. Info Life Style tips, kecantikan, Asmara, Solusi Mode. Insert inspirasi dari Tokoh atau hal-hal yang bisa memberikan inspirasi untuk kehidupan yang lebih baik. Setiap Selasa & Jumat hadir Cerpen Udara ”Keyla Story”, setiap hari Sabtu, ada tips secara live dari narasumber ahli.

Top Pop | Time : 16:00 – 18:00
- Menyajikan lagu-lagu terpopuler saat ini, juga info musisi, info populer, asal usul, dan Anda Perlu Tahu. Ada juga interaktif, lewat telpon, SMS, Fan Page, dan Twitter. Absen Sore, dan PILU atau pilih lagumu. Setiap hari Kamis Ada Cameo, atau Kamis Melo lagu2 Melo yang hits. Setiap Jumat ada Insert PENITY (Pesona Personality).

Traffic Music | Time : 18:00 – 20:00
- Menemani Pencinta Venus dalam perjalana pulang. Insert Kotak Musik memberi kesempatan Pencinta Venus untuk mengisahkan kenangan dari lagu yang menyertai kisah romantis mereka atau kisah apa aja, via SMS & medsos. Juga Pencinta Venus dipilihkan beberapa lagu untuk dipilih dan dikirim ke siapapun yang ingin mereka sapa.

Prime Request | Time : 20:00 – 22:00
- Program yang memberi ruang bagi Pencinta Venus yang ingin berkirim salam sekaligus request lagu yang menjadi top request by SMS & medsos. Di hadirkan Hunting Request untuk yang tidak sempat telpon atau SMS. Laper – Lagu Baper pencinta venus disuguhkan lagu pilihan yg sesuai perasannya.

Nuansa Malam | Time : 22:00 – 24:00
- Menemani Pencinta Venus dalam suasana istirahat malam dengan menghadirkan lagu easy listening. Penyiar membaca buku harian Pencinta Venus yang di posting lewat SMS & medsos atas apa yang mereka lakukan hari ini. Di Rabu malam hadir Curhat Suara bersama Eyang.

Data Profile Venus FM Makassar

Company PT. Radio Venus Nusantara
Station Radio Venus 97,6 FM
Segment Indonesian Music Station
Format Siaran 60% (ENTERTAINMENT), 40% (INFORMATION)
Air Time 05.00 – 24.00 WITA
Coverage Area Makassar Dan Sekitarnya
Transmitter Power 4000 Watt
PRSSNI 223-VIII/1971

Kontak Venus FM Makassar

Alamat : Kompleks Permata Hijau Permai, JL.Palm Radja Blok L No. 9, Kassi-Kassi, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
Live On Air : (0411) 458137
WA | SMS : 0811460976
Email : radiovenusmakassar976@gmail.com
Twitter : https://twitter.com/radiovenusmks
Website : https://www.radiovenusfm.com

Untuk mendengarkan Radio Venus fm Makassar 97.6 MHz langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Venus FM Makassar
Citra Musik Indonesia

Radio Venus FM Makassar


RADIO VENUS 97.6 FM MAKASSAR

Radio Venus fm Makassar 97.6 MHz ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link RADIO VENUS 97.6 FM MAKASSAR, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Venus fm Makassar 97.6 MHz"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel