UB Radio 107.5 fm Malang

UB Radio fm Malang Media Cerdas dan Inspiratif

Tentang UB Radio Malang

Merupakan Radio Komunitas Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang, UB Radio 107.5 fm disiarkan dari gedung balai senat lantai 3 universitas brawijaya. UB Radio menjangkau wilayah malang raya dan sekitarnya. Mengudara selama 24 jam nonstop dengan beragam lagu lagu dan informasi pilihan yang dapat didengarkan melalui frekuensi 107.5 fm atau live streaming di radio.ub.ac.id.

Pendengar dapat berpartisipasi melalui interaktif via whatsapp, sms atau telepon di nomor 081211331075, bisa juga interaksi melalui akun sosial media instagram dan twitter di @radio_ub Untuk informasi kerjasama dapat menghubungi via email di brawijayaradio@gmail.com atau datang langsung ke studio ub radio di gedung balai senat lantai 3 universitas brawijaya.

Berbagai program acara menarik yang disuguhkan UB Radio sepanjang hari dapat memberikan hiburan lagu-lagu pop Indonesia dan lagu manca, Top 40 & Pop Music serta informasi dan update berita untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang edukatif. Sesuai dengan motto | tagline Media Cerdas dan Inspiratif

Kontak UB Radio 107.5 fm Malang

Alamat : Gedung Rektorat Lt.2 Universitas Brawijaya, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145
Bahasa Siaran : Bahasa Indonesia
No. Telepon : (0341) 551611
SMS | WA : 0812 1133 1075
Instagram : https://www.instagram.com/radio_ub
Twitter : https://twitter.com/radio_ub
Email : ubradio1075fm@yahoo.com, brawijayaradio@gmail.com
Website : http://radio.ub.ac.id

Untuk mendengarkan streaming UB Radio 107.5 fm Malang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UB Radio 107.5 fm Malang
Media Cerdas & Inspiratif

UB Radio 107.5 fm Malang

LIVE STREAMING


PLAY UB RADIO 107.5 FM MALANG

UB Radio 107.5 fm Malang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY UB RADIO 107.5 FM MALANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "UB Radio 107.5 fm Malang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel