Motion Radio 97.5 FM Jakarta

Motion Radio FM Jakarta Maenin Lagu-lagu Yang Enak

Profil Motion Radio 97.5 FM Jakarta

Motion FM merupakan Stasiun Radio di Jakarta yang mengudara pada frekuensi FM 97.5 MHz. Motion Radio merupakan radio musik yang informatif dan inovatif bagi Motioners (sebutan untuk pendengar Motion Radio) yang berjiwa muda dibawah naungan grup media terbesar di Indonesia. Format siaran hiburan (entertainment) musik Maenin Lagu-lagu Yang Enak, bagi Temen Motion yang berjiwa muda. PT. Radio Safari Bina Budaya adalah nama badan hukum dari Motion Radio (Jakarta), dibawah naungan grup media terbesar di Indonesia (Kompas Gramedia).

Sejarah Motion Radio Jakarta

Berawal dari media penyiaran radio Safari Bisnis FM yang berdiri pada tahun 90-an, kemudian berubah menjadi radio Jaknews FM. Namun pada tahun 2004 stasiun radio ini mengalami masalah internal yaitu pengambilan alat siaran dari stasiun radio yang berpusat di Pondok Indah, Jakarta Selatan yang dialihkan ke Kompas Gramedia. Pengalihan ini jelas ditentang para karyawan. Mereka menuntut agar Jaknews FM yang saat itu bernama Otomotion FM dikembalikan dari Kompas Gramedia, hingga masalah ini reda.

Setelah sekitar 4 tahun bernama Otomotion FM, pada tahun 2009 berganti nama menjadi Motion Radio. Pada awalnya Motion Radio hanya mengudara di wilayah Jabodetabek pada frekuensi 97.5 FM. Namun sekarang Motion Radio sudah berkembang dan mengudara di 4 kota lainnya yaitu, Bangka 94.4 FM, Banjarmasin 91.3 FM, Malang 102.1 FM dan Manado 91.8 FM.

Format Siaran | Program Acara Musik

Jakarta’s #1 for Hip Hop and R&B Station, MOTION RADIO 97.5 FM memutarkan lagu-lagu Hot AC (Adult Contemporary) yaitu lagu-lagu hits yang banyak disukai kalangan muda dari berbagai macam genre musik dan era yang sedang dan masih digemari oleh pendengar Motion Radio. Komposisi musik: 50% lagu Indonesia dan 50% lagu mancanegara.

The New Motion Radio 97.5 FM kini hadir dengan format baru, tagline Jakarta's #1 for Hip Hop and RnB Station, akan selalu menjadi teman dekat bagi motioners dimana saja dan kapan saja selama 24 jam setiap hari, yang memutarkan musik Hip Hop dan R&B dengan program-program yang memiliki karakteristik energik, segar, seru, up to date dan informatif.

Target pendengar Motion Radio adalah orang dewasa mapan berjiwa muda yang berusia antara 20 - 35 tahun, dengan SES: A, B, Jenis kelamin: Perempuan (50%) & Laki-laki (50%), Pekerjaan: Karyawan, profesional, entrepreneur & mahasiswa. Dan mereka yang berdomisili di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor (jabodetabek). Karakter pendengar yang Dinamis, modern, open minded, berwawasan luas, family person, bergaul, aktif, smartworker dan yang selalu mengikuti trend.

Saat ini Motion Radio sudah mengudara di 5 kota, diantaranya adalah:
  • Jakarta: 97.5 FM
  • Bangka: 94.4 FM (sebelumnya bernama Jess FM)
  • Banjarmasin: 91.3 FM (sebelumnya bernama BPost Radio)
  • Malang: 102.1 FM (melalui Kalimaya Bhaskara)
  • Manado: 91.8 FM (melalui Manado FM)

Kontak Motion Radio 97,5 FM

Alamat Kantor pusat: Gedung Perintis Kompas Gramedia, Jalan Kebahagiaan No. 4-14, Jakarta Barat.
Telepon: 021-6337783, 021-6340641
WhatsApp : 0818879975 | Telepon : (021)6339974
Email : program@motioradiofm.com
Fax : 021-63873981
Facebook: www.facebook.com/motion975fm
Twitter: @MOTION975FM
Situs web: www.motionradiofm.com

Untuk mendengarkan Motion Radio FM Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Motion Radio 97.5 FM Jakarta
Maenin Lagu-lagu Yang Enak

Motion Radio 97.5 FM Jakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

MOTION RADIO 97.5 FM JAKARTA

Jika Motion Radio 97.5 FM Jakarta ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
MOTION RADIO 97.5 FM JAKARTA
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Motion Radio 97.5 FM Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel