Heartline fm 94.4 Samarinda

Heartline 94.4 fm Samarinda Your Familly Station

Profil Radio Heartline fm Samarinda

Radio Heartline yang mengudara pada frequensi FM 94.4 MHz Samarinda Kalimantan timur, merupakan satu dari empat stasiun radio yang tergabung dalam jaringan radio Heartline group. Heartline FM 94.4 Samarinda menjadi lebih baik diantara yang terbaik. Heartline FM dipersembahkan kepada pendengar Usia Muda dan Dewasa yang selalu dinamis dan menyukai informasi aktual.

Sebagai media hibura, informasi dan edukasi, Heartline FM 94.4 Samarinda diharapkan mampu mentransformasi ide , gagasan dan inspirasi yang bermanfaat bagi orang banyak dalam kehidupan nyata. Dengan demikian kehadiran Heartline FM 94.4 Samarinda di tengah-tengah masyarakat pendengarnya benar-benar memberi arti dan sumbangsih nyata

Sebagai media lokal yang berwawasan global radio Heartline FM 94.4 Samarinda senantiasa berinovasi untuk menjawab tantangan dan persaingan yang semakin ketat dalam kompetisi menghadapi kemajuan tekhnologi yang berkembang pesat di abad ini. Dengan didasari rasa tanggung sebagai media massa yang dituntut harus mampu mewujudkan kemaslahatan bagi orang banyak.

Data Radio Heartline FM 94.4 Samarinda

Badan Penyelenggara PT. RADIO SUARA SEJAHTERA SAMARINDA
Nama Stasion RADIO HEARTLINE FM
Call Sign PM 8 FFY
Frekuensi 94.40 Mhz
Tagline Your Familly Station
Jam Siaran 05.00 – 24.00 WITA
Format Musik Easy Listening
Radius pancar 70 - 75 Km2
Positioning Keluarga
Alamat Studio JL. Kebahagiaan No. 27c Samarinda – Kaltim 75117
Format Musik 80 % : Pop Barat
10 % : Jazz Kontempory
10 % : Indonesia Kreatif
Untuk mendengarkan Radio Heartline FM Samarinda langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Heartline FM 94.4 Samarinda
Your Familly Station

Radio Heartline FM 94.4 Samarinda

DENGARKAN HEARTLINE SAMARINDA

Radio Heartline fm 94.4 Samarinda ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik DENGARKAN HEARTLINE SAMARINDA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Heartline fm 94.4 Samarinda"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel