Streaming berisik radio

Streaming Berisik radio online Hit music station

Profil Berisik Radio Online

Berisik Radio | Indie School Radio adalah sebuah stasiun radio sekolah di Tangerang. Radio ini telah mengudara sejak tahun 2010 dan disiarkan dari kota Tangerang, yang menyajikan musik Indie dari artis-artis yang relatif masih baru dengan aliran musik pop, rock, dan metal.

Sesuai dengan namanya Berisik radio memang benar adanya, selalu setia menemani setiap aktifitas kita selama 24 jam nonstop dengan suara berisiknya tapi asyik. Streaming Berisik Radio adalah radio online yang memutarkan karya musik independent dalam negri, serta hits manca negara yang lebih banyak didominasi musik barat (western) dengan nuansa nge-rock, latin dan sebagainya.

Buat teman-teman yang menyukai musik dengan genre pop-rock, di sinilah tempatnya untuk menikmati dan memanjakan telinga dengan hiburan musik asik. Berisik Radio Online sepanjang hari streaming hit music station tanpa henti, menghibur tanpa batas dimanapun kita berada dan kapanpun selalu dengarkan musik lintas generasi

Streaming berisik radio memutarkan musik hits anak muda yang energik. Beragam genre musik pop-rock, metal yang senantiasa menemani ruang dengar anda tanpa henti. Genre lagu yang secara rutin diputarkan antara lain: top 40, pop, Ramp;B, hip hop, pop-rock serta berbagai musik ngebit lainnya, sesuai dengan pendengarnya yang senantiasa selalu dinamis.

Untuk mendengarkan Streaming BERISIK RADIO langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Berisik radio online
Hit music station

Streaming berisik radio


PLAY STREAMING BERISIK RADIO ONLINE

Streaming berisik radio ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY STREAMING BERISIK RADIO ONLINE, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Streaming berisik radio"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel