Prambors FM 89.3 Surabaya

Prambors FM 89.3 Surabaya Indonesia's No. 1 Hits Music Station

Tentang radio Prambors fm Surabaya

Prambors 89.3 FM Surabaya merupakan stasiun radio afiliasi Prambors di kota Surabaya. Stasiun siaran dan kantor pusat berlokasi di Jl. Ngagel Jaya Utara No.31, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya Jawa Timur, Itu membuat Prambors segar, heboh dan berkaitan dengan gaya muda. Kawula Muda menjadi sapaan untuk pendengar Prambors pada umumnya.

Prambors FM adalah jaringan radio komersial yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada 18 Maret 1971 di Jakarta, tujuan stasiun adalah memainkan musik pop Indonesia dan manca dengan target pemirsa mereka adalah remaja dan dewasa muda. Prambors dikenal sebagai ikon remaja di Indonesia sepanjang dekade 80-an dan 90-an.

Prambors 89.3 FM disiarkan dari Surabaya Jawa Timur, dengan target pendengar untuk para kawula muda pecinta musik hits dunia. Prambors Surabaya adalah bagian dari jaringan Radio Prambors yang juga mengudara di kota besar lainnya di Indonesia, anatara lain: Prambors Jakarta: FM 102.2 MHz, Prambors Surabaya: FM 89.3 MHz, Prambors Bandung: FM 98.4 MHz, Prambors Medan: FM 97.5 MHz, Prambors Semarang: FM 102 Hz, Prambors Makassar: FM 105.1 MHz, Prambors Yogyakarta: FM 95.8 MHz, Prambors Solo: FM 99.2 MHz dan Prambors Memora FM Manado :103.6 MHz.

Prambors FM 89.3 Surabaya menyiarkan program acara langsung 24 jam non-stop setiap hari, Stasiun ini sangat populer di seluruh negeri untuk kualitas program acaranya. Dimiliki oleh Malik Sjafei, Bambang Wahyudi, dan Tri Tunggal, Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang radio Prambors fm silahkan kunjungi situs resminya dari radio Prambors fm, Situs: www.pramborsfm.com.

Untuk mendengarkan Prambors FM 89.3 Surabaya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Prambors fm 89.3 Surabaya
Indonesia's No. 1 Hits Music Station

Prambors FM 89.3 Surabaya

PLAY RADIO PRAMBORS SURABAYA

Prambors fm 89.3 Surabaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO PRAMBORS SURABAYA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Prambors FM 89.3 Surabaya"

  1. Sandiwara radio yg negtop sekitar tahun 80-an. Siapa yg tidak kenal Brama Kumbara si satria Madangkara ? request dari pembaca, bisakah didengar lagi sandiwara radio saur sepuh Satria Madangkara.atau bisakah sy mendapatkan ini dalam format MP3 maupun masih dalam bentuk kaset pita.
    besar harapan sy untuk mendapatkannya.juga serial sandiwara radio babad tanah leluhur sy juga mau.
    nb: klo ada biaya saya bersedia dan siap membelinya.
    trima kasih banyak.
    pujakesuma007@gmail.com

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel