Radio CITIS fm 94.4 Lhokseumawe Aceh

CITIS fm, Yang Terbaik Hanya Untuk Anda

Profil Radio CITIS fm

Radio citra multi swara hadir untuk anda dengan berbagai program-program menarik yang dikemas begitu apik di tengah masyarakat kota Lhokseumawe, untuk segala usia serta mengkedepankan program- program lagu-lagu khas daerah (Aceh). Media hiburan lagu-lagu pop Indonesia, dangdut, lagu daerah Aceh, informasi seputar Lhokseumawe dan sekitarnya, serta edukasi Islam melalui ceramah dan lagu-lagu Islami.

Radio Citis FM disiarkan dari Lhokseumawe Banda Aceh, dengan program acara hiburan dan informasi lokal seputar Lhokseumawe khususnya dan Aceh umumnya. Radio ini memberi porsi yang lebih banyak untuk program religius (agama Islam) melalui sajian dakwah, ceramah serta lagu-lagu religi yang bernuansa Islam.

Untuk program hiburan memutarkan lagu-lagu daerah Aceh lebih menonjol, namun tetap menyajikan musik dangdut, pop Indonesia, serta info dunia hiburan dan program berita untuk menambah wawasan serta pencerahan sebagai edukasi pendengarnya. Dengan Slogan Yang Terbaik Hanya untuk Anda, Radio CITIS FM 94.4 Lhokseumawe selalu berusaha secara optimal untuk menyajikan program siaran yang terbaik untuk seluruh pendengarnya (Rekan sebaya).

Sebagai bentuk usaha nyata untuk merealisasikan slogan Yang Terbaik Hanya Untuk Anda, maka Radio CITIS 94,4 FM Lhokseumawe kembali membuat gebrakan terbaru pada awal tahun 2015, yaitu dengan mengonline-kan program siarannya melalui Radio Streaming. Radio streaming ini dibuat untuk memudahkan dan memperluas jangkauan pendengarnya (Rekan Sebaya Sebutan hangat untuk Pendengar Radio CITIS FM Lhokseumawe).

Hadirnya fitur streaming Radio CITIS FM ini diharapkan dapat menjangkau lebih luas lagi dan dapat menjalin silaturahmi antar Rekan Sebaya di Aceh maupun diluar Aceh. Bagi Rekan Sebaya yang ingin mendengarkan Radio CITIS Lhokseumawe 94.4 fm, bisa langsung membuka website resmi di www.radiocitisfm.com.

Kontak Radio CITIS fm Lhokseumawe

PT.RADIO CITRA MULTI SWARA (Radio CITIS FM)
Alamat : Pt.Radio Citra Multi Swara Jl.Merdeka Timur Lr.Amal Gg.Baru No.45 Desa Alue Awe Lhokseumawe-aceh 24352.
Telepon : 0645-6500103
Email : radiocitisfm@gmail.com, citisfm@yahoo.com
WhatsApp : 085218460788
Facebook : www.facebook.com/radiocitisfm
Instagram : www.instagram.com/radiocitisfm
Twitter : www.twitter.com/citisfm
Situs : www.radiocitisfm.com

Request lagu
Live/Wa : 085222356469
Live/sms : 085106024559

Untuk mendengarkan Radio CITIS fm 94.4 Lhokseumawe langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio CITIS FM 94.4 Lhokseumawe
Yang Terbaik Hanya Untuk Anda

Radio CITIS FM 94.4 Lhokseumawe

PLAY RADIO CITIS FM LHOKSEUMAWE

Radio CITIS fm 94.4 Lhokseumawe Aceh ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO CITIS FM LHOKSEUMAWE , kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio CITIS fm 94.4 Lhokseumawe Aceh"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel