Radio Cakra 90.5 fm Bandung

Radio Cakra fm Bandung, Ngehits Dangdutnya

Profil Radio Cakra fm Bandung

Stasiun radio swasta Cakra 90.5 fm Ngehits dangdutnya di kota Bandung baraya cakra geber bray Ingat radio ingat Cakara Bandung dan sekitarnya. Dengan lagu-lagu dangdut dan pop Indonesia yang ngehits pilihan buat semua pendengarnya. Radio Cakra 90.5 FM menyajikan lagu-lagu dangdut hits, Pop Indonesia paling hits, Pop Sunda terkini dan musik Bollywood yang kental dengan nada-nada cintanya.

Cakra 90.5 FM adalah sebuah radio yang paling pas untuk didengar oleh semua lapisan masyarakat Bandung dan sekitarnya. Dengan lagu-lagu yang bertemakan cinta dari beberapa genre musik yang akan memanjakan pendengarnya. Cakra 90.5 FM akan menyajikan lagu-lagu dangdut dan Pop Indonesia paling hits, Pop Sunda terkini, dan sajian Pop Bollywood yang kental dengan nada-nada cintanya.

Radio Cakra 90.5 fm online 24 jam non stop sepanjang hari. Bagi orang Bandung dan siapa saja penggemar radio cakra yang berada jauh dari jangkauan frekwensi siaran radio cakra, tetap masih bisa mendengarkan melalui audo streaming radio online.
Radio Cakra 90.5 FM is a member of ARDAN Group

Secara global, positioning Radio Cakra adalah orang dewasa berusia 19 sampai 45 tahun yang suka musik, suka bekerja keras, senang lagu-lagu terbaru, tapi punya koleksi lagu lama yang khas, nyunda banget dengan gaya khas orang Bandung yang someah. Berdasarkan gambaran tersebut, maka program on-air pun dirancang untuk memenuhi kebutuhan pendengar yang senang bekerja keras sambil diiringi lagu pop dan dangdut yang ngehits, nyunda banget dan santun atau someah.

Data Radio Cakra fm Bandung
Badan Hukum   :   PT. Radio Suara Buana Bandung
Nama di udara   :   Radio Cakra
Direktur utama   :   C.T.Wismayanti
Frekuensi   :   90.5 MHz
Slogan radio   :   Ngehits Dangdutnya
Jangkauan siaran   :   Bandung dan sekitarnya
Alamat   :   Jl. Jurang No.80, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161
Telepon   :   (022) 2035955 dan 0811-2340-905
Website   :   http://www.radiocakrabandung.com
Untuk mendengarkan siaran radio Cakra FM Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Cakra 90.5 FM Bandung
Ngehits dangdutnya Geber Bray

Radio Cakra 90.5 FM Bandung


PLAY RADIO CAKRA FM BANDUNG

Radio Cakra 90.5 fm Bandung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO CAKRA FM BANDUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Cakra 90.5 fm Bandung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel