Andika fm 105.7 Kediri

Andika fm Kediri Media Hiburan, informasi dan solusi

Tentang Radio Andika fm Kediri

Radio Andika 105.7 fm adalah salah satu radio siaran swasta yang ada di kota Kediri Raya, dengan visi dan misi menjadikan radio ini yang terdepan, menghibur, informatif, solutif dan edukatif serta inspiratif di bingkai budaya serta religi yang kuat. Sehingga menjadi referensi untuk sumber informasi, hiburan dan edukasi yang bertanggung jawab. Andika FM menjadi kebanggaan masyarakat Kediri Raya.

Sebagai radio dengan misi dan visi yang informatif, Andika fm menyampaikan informasi berita lokal daearah juga berita nasional. Selain menjadi pendengar pasif kita juga bisa turut berpartisipasi berbagi informasi dengan cara berinteraksi langsung dengan penyiar (DJ) di studio secara langsung untuk pendengar yang lain. Untuk itu radio Andika 105.7 fm bisa kita jadikan sebagai pilihan radio berita untuk mengupdate informasi secara langsung.

Kontak Radio Andika FM Kediri

Alamat Studio : Jl. Semeru 243 Kediri Jawa Timur 64116
On Air phone : (0354) 778800
On Air SMS : 087858544777
Website : http://andikafm.com

Sebagai panduan program siaran radio Andika fm yang ingin anda dengarkan, maka berikut ini adalah acara yang disusun oleh manajemen radio Andika fm, yang dikutip dari websitenya.

DZIKIR PAGI (05.00-05.30)
Nuansa religi pagi hari dihadirkan melalui lantunan Dzikir pagi . Lantunan Dzikir pagi pas untuk mengawali hari dan membangkitkan semangat islami sebelum memulai segala aktifitas.

INDONESIA GEMILANG (05.30-08.00)
Program berita lokal hasil liputan reporter RADIO ANDIKA dari wilayah Kediri, Raya (Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Tulungagung Kota Blitar dan Kabupaten Blitar) disajikan secara “encer” oleh dua orang penyiar dengan gaya riang, diramu musik Indonesia yang pernah hits di masa 2000 – 2009 dan disajikan dengan musik yang sedang hits | Top Chart. Selain itu ada segmen Agenda Kediri Raya dan Talk show Interaktif, yang menghadirkan nara sumber dari berbagai kalangan (eksekutif, legislatif, Kepolisian dan tokoh-tokoh kompeten lainnya) untuk membahas berbagai topik aktual di masyarakat.

CITRA ANDIKA (09.00-11.00)
Slogan “Sahabat Terbaik Untuk Keluarga Dan Yang Sedang Berkarya” menjadi roh dari CITRA ANDIKA untuk menemani pendengar, Mitra ANDIKA yang sedang beraktifitas di lingkup pemerintahan, swasta, wira usaha, maupun ibu rumah tangga. Gaya “ngobrol” tapi tidak terkesan ngrumpi menjadi ciri presenter CITRA ANDIKA. Bahan obrolannya berbagai info tepat guna seputar karir dan profesi, problem keluarga, perempuan dan gaya hidup, diwarnai dengan sajian musik Indonesia Hits Nostalgia era 80-an, 90-an.

INDONESIA GEMILANG (11.00-13.00)
menyajikan berbagai Informasi terkini di bantu Gatekeeper dari team redaksi, dikemas menarik dengan di pandu penyiar yang muda dengan lagu Indonesia hadir menemani rutinitas dan istirahat siang anda.

SIMPANG SIUR (13.00-15.00)
Duet satu karakter kakek dengan cucu perempuan seputar problema keseharian yang jenaka dan kadang kadang naif dengan diiringi musik Pop indonesia.

INDONESIA GEMILANG (15.00-18.00)
IInformasi Sehari seputar Kediri di sajikan disini, berita berita kriminal, sosial, politik terbaru dan dikemas secara lugas dan tuntas. Program berita yang satu ini memang lebih berwibawa tetapi tetap lebih berwarna, tidak kering karena menampilkan banyak newscaster yang dipandu oleh seorang presenter dan diramu dengan musik hits Indonesia yang berjaya di tahun 2000 – 2009 ditambah musik yang sedang hits/Top Chart..

EXPRESI MUSIK INDONESIA (18.00-21.00)
Menyajikan lagu lagu Indonesia Pop baru dan 90an dengan minim kata.

SENANDUNG RINDU (21.00 – 24.00)
Sepahit apapun masa lalu, tetap manis untuk dikenang. SENANDUNG RINDU, lewat lagu kita kenang masa lalu, lewat lagu kita telusuri masa lalu dan lewat lagu kita buka masa lalu.  SENANDUNG RINDU disajikan oleh penyiar dengan gaya  masa lalu yang retro dan flamboyant, seperti halnya dengan lagu lagu yang disuguhkan, semua dengan irama yang teduh. Karena semangatnya memang menggali kisah lalu di balik lagu. Ya...lagu-lagu yang pernah berjaya di era 70 dan 80an.

SENANDUNG MALAM (24.00-02.00)
Lagu lagu lama akan bisa anda simak disini juga, dengan penyiar minim kata.

ANDIKA FM 105.7 Kediri, Indonesian broadcaster of radio fm radio channel that is determined to touch the heart of its itslisteners with unmatched radio services and programs. 105.7 ANDIKA FM Kediri have a great reputation to listen to its listeners and manage their programs accordingly. ANDIKA FM also has got plan to broadcast several radio programs unlike brodcasting only songs the are working on to brodcast other related programs too. ANDIKA FM 105.7 Kediri official website is andikafm.com Founded in 1st February 2007.

Untuk mendengarkan streaming Radio Andika FM Kediri langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Andika FM 105.7 Kediri
Media hiburan informasi dan solusi

Radio Andika FM 105.7 Kediri

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER


PLAY RADIO ANDIKA 105.7 FM KEDIRI

Jika Andika fm 105.7 Kediri ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO KHARISMA FM KEDIRI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

6 Komentar untuk "Andika fm 105.7 Kediri"

  1. malam2 gini...sambil kerja..asyiknya sambil dengerin nyanyiannya andika fm105,7 kediri...tembang lawasnya mntappp

    BalasHapus
  2. Koq sekarang gak bisa live streaming ya... apa lagi error?

    BalasHapus
  3. Matur suwon live streaming nya sangat membantu dari pule kandat

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. acaranya bagus
    SAYANGNYA SI PENYIAR KALO ADA PENELPON SERINGKALI CENDERUNG MENGUSIR ORANG (SI PENELPON) YG NGOMONGNYA BELUM SELESAI
    PADAHAL GAK DIBURU DURASI KAN,,,, NYATANYA MEMANG 24 JAM KAN SLLU NUNGGU PELEPON (NGASIH SOLUSI ATAUPUN INFO) HARGAI DIKIT DONG SI PENELPON
    MAAF SEKEDAR KRITIK
    dari saudi arabia

    BalasHapus
  6. Termakasih mas, atas kunjungan, atensi dan kritiknya, semoga menjadi perhatian pihak radio Andika fm

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel