Radio Fajar fm 89.3 MHz Makassar

Fajar fm Makassar, News, Talk & Entertainment

Profil Radio Fajar fm Makassar

Radio FAJAR FM 89.3 MHz Makassar, adalah satu diantara radio yang saat ini mulai menapakkan langkah, telah menyelenggarakan siaran secara terpadu dan berkelanjutan yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat akan Berita dan Informasi (News And Information), Pendidikan (Education) dan Hiburan (Entertainment) secara professional dan berbudaya.

Penyajian program yang tepat serta bersinegri dengan waktu dan kebutuhan pendengar saat ini dan masa mendatang, yang melibatkan semua komponen masyarakat dan pemerintah, sehingga radio Fajar FM nantinya akan menjadi alat kontrol sosial yang efektif dan efisien.

Sebagai media hiburan dan informasi dalam bentuk elektronik dan berbasis internet, mempunyai banyak kelebihan dalam hal jangkauan siaran. Sehingga Radio Fajar fm dapat menjangkau lebih banyak pendengar, dari seluruh dunia yang dapat diakses melalui radio internet | Radio streaming.

Misi FAJAR FM Makassar
  • Memberikan kepuasan kepada pendengar ( audience ) dalam menyajikan Berita dan Informasi
  • Membangun komunikasi partisipatif terbuka dan demokratis
  • Menyajikan program konstuktif, edukatif, entertainment sebagai upaya dari pencerahan dan pencerdasan khalayak
  • Membangun kemitraan dan perluasan jaringan bisnis untuk kelangsungan usaha yang dapat memberikan keuntungan dan kesejahteraan bagi semua pihak yang ikut di dalamnya
  • Memberikan solusi terhadap problema sosial yang terjadi di masyarakat dalam bentuk partisipasi aktif audience untuk membentuk opini publik

INFO Tentang FAJAR FM 89,3 Mhz Makassar
Tag line : NEWS, TALK & ENTERTAINMENT
Office & Studio : Gedung FAJAR GRAHA PENA
Website : http://www.fajarfmmakassar.com

Untuk mendengarkan Radio Fajar fm 89.3 MHz Makassar langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

FAJAR FM 89.3 MHz Makassar
News Talk & Entertainment

Radio FAJAR FM 89.3 MHz Makassar

PLAY RADIO FAJAR FM MAKASSAR

Radio Fajar fm 89.3 MHz Makassar ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO FAJAR FM MAKASSAR, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Fajar fm 89.3 MHz Makassar"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel