Star FM 105.5 Pandaan

Star fm 105.5 Pandaan The Real Music Station

Tentang radio Star fm Pandaan

Radio Star fm media hiburan dan informasi di kota Pandaan, Pasuruan Jawa timur dengan nama badan hukum PT. Star Wibawa Anugerah, yang telah mengudara sejak tanggal 31 Maret 2002. Menyiarkan program acara yang memanjakan pendengar setianya melalui musik-musik pilihan serta informasi berita dan infotainment. Ditunjang perangkat broadcast kelas internasional dan komitment STAR FM menyajikan berbagai macam genre musik dan gaya siaran profesional penuh keakraban menghadirkan nuansa santai sepanjang hari.

Musik yang tertata indah mampu memberikan kualitas hidup yang sehat dan sekaligus nuansa yang menyenangkan, hanya saja belum ada sebuah radio station di Jawa Timur dengan suguhan beraneka ragam musik demi memuaskan para music lovers. Hal inilah yang menjadi pencetus ide didirikannya radio Star FM 105.5 Pandaan, dan masih tetap eksis hingga sekarang.

Di bawah management PT. Star Wibawa Anugerah, STAR fm resmi mengudara pada tanggal 31 Maret 2002, ditetapkan pada frekuensi 105.5 MHz. Setiap hari mengudara selama 18 jam, mulai pukul 05.00 WIB sampai 23.00 WIB, STAR FM senantiasa siap menjadi mitra & media promosi bisnis Anda. Bekerja secara profesional dengan motto "The Real Music", STAR FM memiliki coverage area begitu luas meliputi target pendengar semua segment.

MOTTO STAR FM
"The Real Music"
VISI STAR FM
Menjadi stasiun musik terbaik di Jawa Timur
MISI STAR FM
Dengan dukungan diskotika musik terlengkap berkelas internasional, Star FM memanjakan Star People, pendengar setianya, melalui musik-musik pilihan serta news & infotainment. Ditunjang perangkat broadcast kelas internasional dan komitment "Playing the Best Music is Our Business", STAR FM telah menggapai perpaduan Seni & Bisnis menjadikan mutually exclusive demi kepuasan pendengarnya.

KOMITMEN
Playing The Best Music Is Our Business.
GAYA
Dengan berbagai macam genre musik dan gaya siaran profesional penuh keakraban, STAR FM menghadirkan nuansa santai sepanjang hari.

Kontak Info Star fm Pandaan

Star Building
Alamat : Jalan Urip Sumoharjo 12A ,Pandaan 67156 ,Jawa Timur, Indonesia
Phone : (0343) 637575, 637345
Fax : (0343) 631023
SMS | Whatsapp : 0818310755
Email : info@radiostarfm.com
Website : http://radiostarfm.com

Untuk mendengarkan Star fm Pandaan langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Star FM Pandaan The Real Music Station

Star FM 105.5 Pandaan

Star FM 105.5 Pandaan
Radio Star FM 105.5 Pandaan ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Star FM 105.5 Pandaan"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel