Radio UNASKO 99,6 fm Bandung

Unasko fm, lagu enaknya nonstop

Tentang Radio Unasko

Radio Unasko adalah stasiun radio yang mengudara dari Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Unasko radio memainkan musik rock, pop, berita, folk, easy listening, dan alternatif terbaik. Ini adalah mahakarya musik di kancah radio Indonesia. Menawarkan musik yang ceria, santai, merdu, dan mengasyikkan bagi pendengarnya sepanjang waktu.

Ini adalah stasiun radio untuk orang-orang yang menyukai variasi dan ingin menemukan suara dan genre baru. Radio Unasko juga menyajikan berita dan update terkini dunia musik dari seluruh dunia. Ini adalah sumber hiburan, melodi, dan inspirasi Anda. Stasiun ini telah memantapkan dirinya sebagai stasiun lokal yang dicintai, terkenal dengan programnya yang hidup dan tim penyiarnya yang bersemangat.

Radio UNASKO 99,6 fm

Nama Radio Unasko, yang memiliki kepanjangan Usaha Nasional Komersil (Unasko) yang didirikan tahun 1960an. Artinya, radio tersebut sangat bersejarah bagi Kota Cimahi, yang pada waktu itu masih masuk Kabupaten Bandung.

Mulai mengudara pada tahun 21 Juli 1969, Radio Unasko dengan cepat mengambil hati mulai dari anak muda hingga lansia. Semua genre musik seperti pop, keroncong, sunda, bahkan rock, blues, dan country diputar para penyiar memanjakan telinga pendengar.

Radio tersebut menyiarkan memperdengarkan genre musik seperti pop, keroncong, sunda, bahkan rock, blues, dan country, diputar para penyiar memanjakan telinga pendengar mulai dari segmentasi anak-anak hingga Lanjut Usia (Lansia).

Meskipun lahir dari kota kecil dan tempat yang tak terlalu strategis, nyatanya tak mengecilkan keberadaan Radio Unasko. Dengan segmentasi yang berbeda dari kebanyakan radio lainnya, masa kejayaan radio Unasko terjadi antara tahun 1974 hingga 1990-an.

Apalagi, arah jangkauan dari Radio Unasko cenderung ke arah barat, seperti Cililin, Sindangkerta, Gunung Halu, Padalarang, bahkan Perbatasan Cianjur dengan Kabupaten Bandung saat itu, di Rajamandala, yang saat ini masuk daerah Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pada masa itu, mulai subuh kita sudah siaran untuk program ceramah subuh, lanjut ke lagu sunda, lagu jawa. Ada juga dongeng-dongeng seperti Abah Gayot dengan pendongeng lokal yang membawakan acaranya. Baru antara jam 9 malam itu acara musik untuk anak muda sampai jam 12 malam.

Saat itu, Radio Unasko menjadi oase ditengah minimnya tempat hiburan di Kota Cimahi, yang masih masuk wilayah Kabupaten Bandung. Radio itu langsung mencuri hati pendengar sejak awal mengudara yang berada pada Frekuensi FM di 99,6 MHz.

Untuk mendengarkan streaming Radio Unasko 99,6 fm Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Unasko 99,6 fm Bandung
Lagu enaknya nonstop

Radio Unasko 99,6 fm Bandung

STREAMING RADIO UNASKO FM BANDUNG


PLAY RADIO UNASKO FM BANDUNG

Jika Radio Unasko 99,6 fm Bandung ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY RADIO UNASKO FM BANDUNG
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio UNASKO 99,6 fm Bandung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel