Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta

Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta The Real News and Information

Sindo Trijaya FM merupakan transformasi dari Trijaya FM yang sudah mengudara di era 90-an. Dengan format informasi sebagai menu utama dan musik sebagai hiburan, Sindo Trijaya FM hadir memberi warna baru dalam industri radio di Tanah Air. Sajian informasi Sindo Trijaya, dikemas secara khas, beragam dan hanya menyajikan informasi penting bagi pendengarnya. Selingan lagu dan musik yang enak dan hits, membuat sindo trijaya fm menjadi satu-satunya Radio Informasi yang Enak Didengar.

Target pendengar Sindo Trijaya adalah Profesional, Entrepreneur, dan Birokrat, usia 40 tahun. Sindo trijaya fm menyapa pendengar dengan sebutan "Profesional Sindo" dengan Tagline "Untuk Indonesia Lebih Baik".

Sejumlah menteri, pengusaha, dan profesional sudah hadir mengisi program-program yang ada di Sindo Trijaya. Klien dari kementerian, lembaga, dan badan negara, perusahaan swasta-asing dan produsen sejumlah produk dari berbagai jenis juga mempercayakan sindo trijaya untuk melakukan sosialisasi program, memperkenalkan dan memperkuat brand yang mereka miliki.

Sindo Trijaya FM juga bersinergi dengan media yang berada di Group MNC Media, yakni Koran Sindo, Sindo TV, Majalah Sindo Weekly, dan online www.sindonews.com . Serta di dukung media MNC lain, seperti RCTI, Global TV, dan Okezone.com .
Sindo Trijaya hadir lebih dari sekedar memberi informasi, hadir untuk didengar agar Indonesia menjadi lebih baik.

Kontak Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta

Alamat : MNC TOWER lt. 2, Jalan Kebon Sirih No. 17-19 Jakarta, 10340
SMS / Whatsapp : 0812 111 1046
Pin BBM : 21B9 E10A
Email : redaksi@sindotrijaya.com
Website : http://www.sindotrijaya.com

Untuk mendengarkan Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta langsung dari browser Smartphone, tab (tablet), komputer (PC), laptop dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta
The Real News and Information

Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnyaberikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel