Radio MTA FM 107.9 Surakarta

MTA FM Surakarta Menuju Tatanan Adi

Radio MTA FM Surakarta merupakan radio komunitas dakwah yang mengudara di frekuensi 107,9 MHz. Sejak pertama kali mengudara dari awal tahun 2007, keberadaan Radio MTA FM ternyata mampu menarik para pendengar untuk setia mendengarkan Radio MTA FM. Format siaran yang dikemas dengan nilai-nilai dakwah dirasa mampu menarik minat para pendengar yang ingin menambah ilmu dan wawasan tentang syari’at Islam berdasarkan Al-qur’an maupun Assunnah.

Seiring berjalannya waktu, atas pertolongan Allah, sejak bulan April 2010 lalu MTA FM bisa didengarkan melalui satelit. Bagi saudaraku pendengar MTA FM yang tidak bisa mendengarkan siaran MTA FM melalui radio FM, bisa mendengarkan melalui Satelit Telkom1, Freq 3920 MHz dan S/R 3000 K, Polarisasi Horisontal.

Selain dipancarkan lewat satelit, MTA FM juga dipancarkan melalui live streaming di http://111.68.113.198:1079 atau di http://118.82.7.99:8001. Bagi pengguna Blackberry bisa mengakses alamat tersebut.

Program Jihad Pagi (Pengajian Ahad Pagi) memang menjadi acara andalan dari Radio MTA FM. Program ini juga menjadi acara favorit para pendengar. Pun demikian, beragam jenis siaran lain dari Radio MTA FM juga menarik untuk didengarkan. Tak hanya acara kajian Islam saja, MTA FM juga menyuguhkan berbagai program yang mencakup semua umur.

MTA FM Surakarta, pop, news, religi, islam, pengajian, kajian, agama Islam
Contact Radio MTA FM
Alamat : Jl.Cilosari No.214,Semanggi Ps.Kliwon, Surakarta, Jawa Tengah 57117
Telpon : (0271) 638123
Website: http://mtafm.com/v3/

Untuk mendengarkan Radio MTA FM 107,9 Surakarta langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Radio MTA FM 107,9 Surakarta
Menuju Tatanan Adi

Radio MTA FM 107,9 Surakarta



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio MTA FM 107.9 Surakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat loading server, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio MTA FM 107.9 Surakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel