Era FM Kuala Lumpur Malaysia Astro Radio

Era FM Kuala Lumpur Malaysia Astro Radio Muzik Hit Terbaik

Era FM Muzik Hit Terbaik adalah stasiun radio nasional Malaysia yang dioperasikan oleh Astro Radio Sdn. Bhd. Stasiun radio hit kontemporer menggunakan bahasa Melayu untuk berkomunikasi dengan pendengar. Stasiun radio menyiarkan 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Stasiun radio mengudara pada 1 Agustus 1998. Dalam beberapa tahun terakhir, stasiun ini memainkan campuran musik yang lebih baik dari tahun 80-an hingga saat ini, tetapi sekarang memainkan lagu-lagu hit Malaysia dan internasional, termasuk lagu-lagu Korea.

Era FM Muzik Hit Terbaik. radio Malaysia No 1 paling banyak mendengarkan jaringan radio online dengan lebih dari 4 juta pendengar setia. Ini juga merupakan jaringan radio swasta berbahasa Melayu pertama di Malaysia yang menampilkan "Tren Musik Terbaru" (Muzik Hit Terbaik) dan memainkan yang terbaik dari musik dewasa berbahasa Melayu kontemporer.

Situs web ERA memberi pengunjungnya berbagai informasi menarik termasuk yang terbaru di bidang seni, musik, hiburan, berita Bollywood, dan pembaruan mode. Ini secara aktif mendorong partisipasi pengguna dengan fitur-fitur seperti obrolan, forum, dan dedikasi secara online.

Program: Menjadi stasiun radio nomor satu bukanlah tugas yang mudah untuk dicapai. Seiring dengan upaya itu perlu program-program hebat juga. Era Fm tidak terkecuali dalam hal itu, beberapa program populer mereka adalah sebagai berikut:

Program Acara Era FM Kuala Lumpur Malaysia

  • Pagi Johara ERA
  • Musik ERAthon (10-1)
  • Musik ERAthon (1-4)
  • Tampilkan Fitur
  • Meletop 40 ERA
  • Dance ERA
  • Melakukan ERA
  • Akhir pekan

Era FM Kuala Lumpur Malaysia

Dioperasikan oleh:Astro Radio Sdn. Bhd
Genres Music:World Music
Publish On:1 Agustus 1998
Twitter:@era_fm
Language:Malay
Contact:ERA.fm, All Asia Broadcast Center, Bukit Jalil, 57000 Kuala Lumpur 03-9543 8888
Website:http://www.era.fm/
Email:Webmaster@era.fm
Untuk mendengarkan radio Era FM Kuala Lumpur Malaysia (Astro Radio) langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Era FM Kuala Lumpur Malaysia (Astro Radio)
Era Muzik Hit Terbaik

Era FM Kuala Lumpur Malaysia Astro Radio



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio Era FM Kuala Lumpur Malaysia ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat loading server, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Era FM Kuala Lumpur Malaysia Astro Radio"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel