Radio Kisi fm Bogor

93.4 KISI fm, Radio Kesehatan Keluarga

Profil Radio Kisi fm Bogor

KISI 93.4 FM Member of Sentra Medika Group, Radio edukasi dan kesehatan keluarga
KISI 93.4 FM adalah stasiun radio yang menjadi trend setter anak muda di Bogor. Radio yang sebelumnya pernah mungudara di frekuensi 91.8 FM, yaitu sebelum perpindahan kanal FM sesuai peraturan pemerintah pada tahun 2003 lalu tentang penataan ulang jalur Frekuensi Modulasi di seluruh Indonesia.

Radio KISI 93.4 FM adalah stasiun radio yang mengudara dari Bogor, Jawa Barat. KISI adalah singkatan dari Kancah Irama Suara Indonesia. Radio ini ditujukan bagi pendengar remaja dan dewasa muda. Ini adalah stasiun radio musik yang mengudara dari Bogor. Pendengarnya adalah kaum muda kelas menengah yang berusia antara 15 dan 25 tahun.

Kisi FM merupakan radio Sentra Medika Group yang merupakan radio kesehatan pertama di Indonesia. Selamat mendengarkan kisi fm, di radio Kisi fm bayak sekali masukan yang sangat bermanfaat dan berguna serta membantu pendengar kisi fm untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan dan informasi seputar Bogor serta hiburan musik.

Sejak pertama kali siaran di gelombang FM pada awal tahun 1980an sudah memposisikan diri sebagai stasiun radio dengan target pendengar anak muda Bogor. Dan "Pamiarsa Muda" adalah panggilan udara untuk pendengar radio Kisi fm, dengan memainkan format musik CHR/Top 40. Hal ini coba mereka sampaikan melalui tagline atau positioning statement: "Young, Free and Single", pada waktu itu.

KISI 93.4 FM Bogor kini telah berusia 36 tahun (Sejak berdiri tahun 1984) dan sejak mulai mengudara di gelombang FM hingga kini tetap konsisten mempertahankan dan terus membangun brand nya sebagai radio untuk anak muda Bogor dan sekitarnya, tanpa pernah sekalipun berubah format. Sejak tahun 2010 lalu KISI 93.4 FM memposisikan dirinya sebagai "Bogor's #1 Hit Music Station" dan juga menyiarkan acara American Top 40 with Ryan Seacrest. Hak cipta logo KISI 93.4 FM pun kini sudah terdaftar secara resmi.

Sejarah Berdirinya Radio Kisi fm Bogor

PT. Radio Kancah Irama Suara Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Kisi didirikan pada tanggal 25 Februari 1984 berdasarkan atas manajemen keluarga. Bagi Pamiarsa Muda (sapaan pendengar KISI FM Bogor) yang mendengarkan radio dengan tagline 'Young, Free & Single'. Sejak era 1990an tentu mengenal motto atau slogan yang direlease KISI FM pada masa itu. Ketika KISI FM masih mengudara di frekuensi 91.8 FM.

Sejak awal berdiri sampai saat ini radio KISI telah mengalami berapa kali perubahan nama. Pada tahun 1984 sampai dengan 1988 PT. Radio Victory yang kemudian berubah menjadi PT. Radio Gema Tembang Victory pada tahun 1988 dan kembali mengalami perubahan nama pada tahun 1988 sampai dengan sekarang menjadi PT. Radio Kancah Irama Suara Indonesia.

Visi dan Misi Radio KISI Bogor

Visi
Menjadikan radio yang bercirikan aktif, dinamis juga energik, berjiwa muda dan bebas.
Menjadikan Radio KISI FM radio anak muda yang mendapatkan perhatian dan menjadi no.1 di kota Bogor.
Menjadikan Radio KISI FM yang dapat dijadikan sebagai mitra usaha bagi perusahaan terutama di kota Bogor dan sekitarnya.
Menjadi Brand Awarness bagi anak muda di kota Bogor.
Menjadi Brand Awarness bagi perusahaan yang ingin berpromosi.

Misi
Memposisikan diri sebagai radio anak muda dengan klasifikasi AB.
Menghadirkan program-program yang sesuai dan disenangi oleh anak muda atau target audience dengan memberikan informasi terkini, meliputi informasi tentang musik, berita seputar gaya hidup dan pengetahuan ilmiah populer yang terkait dengan kehidupan anak muda.
Melakukan kerjasama dan perusahaan sekitar yang sesuai dengan positioning Radio KISI
Membedakan event-event off air yang temanya diminati oleh banyak anak muda.

Program Acara Utama KISI FM
KISI Rockline
Totally
Kisi Top Airplay
Kisindo 14
Kiwi Weekly Top 40
Toilet
Roket

Kontak Radio KISI FM Bogor
PT. Radio Kancah Irama Suara Indonesia
Alamat : Jl. Puter No. 1 Tanah Sareal, Bogor 16161 Jawa Barat, Indonesia
Lokasi : Bogor, Indonesia
Telepon : (0251) 8311 805, 8370340 (On air)
SMS | WA : 0822-8000-0934
Email: kotaksurat@kisifm.com
Facebook : facebook@KisiFmBogor/
Twitter : twitter@KisiFmBogor
Instagram : instagram@KisiFmBogor
Official Website : http://kisifm.com/

Untuk mendengarkan Radio Kisi fm Bogor Streaming langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Kisi fm Bogor
Radio Kesehatan Keluarga

Radio Kisi fm Bogor


PLAY RADIO KISI FM BOGOR STREAMING

Radio Kisi fm Bogor ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO KISI FM BOGOR STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Kisi fm Bogor"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel