Radio Sushi 99.1 fm Padang

Sushi 99.1 fm Radio Orang Padang

Profil Radio Sushi fm Padang

Sushi FM adalah stasiun radio komersial yang berlokasi di Padang. Stasiun radio ini didirikan pada tahun 1992, dan hingga saat ini masih tetap eksis memberikan informasi, mengedukasi serta menghibur pendengarnya. Setelah mengudara selama 28 tahun (pada tahun 2020), stasiun radio ini telah banyak kemajuan dan pembaharuan dan saat ini merupakan stasiun yang ditujukan untuk pendengar muda dewasa. Programnya mencakup informasi, berita, edukasi dan hiburan musik.

Perkembangan dan kemajuan teknologi informasi yang sangat pesat, tidak dapat dipungkiri memberikan dampak perubahan masyarakat yang begitu cepat di era digital saat ini. Sehingga memberi pengaruh terhadap pola pikir dan cara pandang serta perilaku dan telah mengubah gaya hidup atau lifestyle para pendengar dan pelaku bisnis.

Otonomi daerah, berlimpahnya informasi, aktivitas masyarakat serta trend musik yang terus berganti mengikuti arus globalisasi, juga telah mendorong Radio Sushi 99.1 FM agar senantiasa melakukan perubahan dan beradaptasi untuk memenuhi tuntutan insight para rekan bisnis (partner) dan para pendengar.

Segenap inovasi dan kreativitas dicurahkan untuk selalu dekat di hati dengan partner sebagai rekan bisnis dan tak kalah penting dengan segenap pendengar Radio Sushi fm dalam membangun kemandirian daerah, penyeimbangan informasi, hiburan serta opini yang menyejukkan.

Di awal tahun 2012, diusianya yang ke 20 Radio Sushi fm perlu ada langkah nyata dari konsep re-inventing perusahaan yang berkaitan dengan segmentasi, targeting dan repositioning sesuai pelebaran jangkauan Radio Sushi 99.1 FM, termasuk perubahan life style sasaran pendengarnya.

Radio Sushi 99.1 FM kini diposisikan sebagai Radio Orang Padang. Keberadaannya menjadi fenomena bagi mereka yang berjiwa muda dengan format dan gaya siarannya yang Family's Rhythm. Hal itu dilakukan dengan harapan agar Radio Sushi 99.1 FM semakin tak berjarak dengan Partner bisnis maupun dengan penggemar dan pendengarnya.

28 TAHUN RADIO SUSHI 99.1 FM Padang (1992 - 2020) banyak hal telah dilakukan, diantaranya mengunjungi Panti Asuhan di Kota Padang. Seluruh keluarga besar Sushi FM Padang, mengucapkan trimakasih banyak buat sushi mitra yang tetap konsen mendukung untuk kemajuan Radio Sushi 99.1 FM. Doa, masukkan, kritik dan saran dari sushi mitra serta ucapan selamat merupakan kekuatan Radio Sushi FM untuk tetap terus berkaya sebagai Radio Orang Padang.

Program Utama Sushi 99.1 FM, Radio Orang Padang
  • Fusion (Fun & Fashion)
  • Selimut
  • Sekapur Tulis
  • Reject (Relax & Jetlag)
  • Insomnia
  • LIFT
  • Pantun Balega

Penyiar Utama Radio Sushi 99.1 FM
  • Ramzi
  • Ovi
  • Nissa
  • Fanny
  • Dhea
  • Acha

Kontak Radio Sushi 99.1 FM
Alamat : Jl. Veteran No. 17 Purus, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.
On Air : +628126600991
Office : 0751-31375
Email : info@radiosushifm.com, radiosushifm25@gmail.com Facebook : www.facebook.com/RadioSushiFM Twitter : https://twitter.com/radiosushifm Website : https://radiosushifmpadang.com Streaming : www.radiosushifmpadang.com/live

Untuk mendengarkan Radio Sushi 99.1 fm Padang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Sushi 99.1 fm Padang
Radio Orang Padang

Radio Sushi 99.1 fm Padang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO SUSHI 99.1 FM PADANG

Radio Sushi 99.1 fm Padang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO SUSHI 99.1 FM PADANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Sushi 99.1 fm Padang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel