Radio Inyong 549 AM Depok

Radio Inyong, Lantunkan Musik Budaya Bangsa

Profil Radio Inyong Depok

Radio Inyong adalah media elektronik penyiaran yang mengudara di frekuensi AM 549 KHz di Kota Depok, Jawa Barat. Berdirinya media penyiaran Radio Inyong Depok bertujuan untuk memberi warna baru dalam dunia hiburan, informasi, edukasi dan rohani untuk pencerahan, yang layak didengarkan oleh masyarakat kota Depok dan sekitarnya.

Radio Inyong berdiri sejak tahun 2007, telah eksis lebih dari 10 tahun dengan bersungguh-sungguh menyiarkan acara yang berkualitas untuk masyarakat pendengar. Keberadaan Radio Inyong sebagai stasiun radio swasta yang mengusung basic etnik dan format acara multi segmen dengan materi yang mengedepankan MUSIK KESENIAN JAWA (Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat)

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan oleh team Radio Inyong, bahwa masyarakat JABODETABEK merupakan masyarakat Jawa yang rindu dengan musik kesenian daerahnya, sehingga segmentasi yang mengedepankan lagu kesenian daerah (etnik) ini banyak diminati. Melalui siaran kesenian tradisional, hiburan, informasi yang disajikan dengan ciri khas tersendiri.

Jangkauan wilayah siaran radio Inyong meliputi seluruh wilayah JABODETABEK dan sekitarnya, bahkan hingga Kota Palembang dan Lampung. Selain dapat didengarkan melalui frekuensi radio di AM 549 KHz, para sedulur juga dapat mendengarkan Live Streaming Radio Inyong Depok di www.radioinyongindonesia.com.

Program Acara Radio Inyong

• DAKWAH SERBA SERBI
05.00 wib
09.00 wib (On Air)
16.45 wib
22.00 wib

Acara rohani yang diasuh oleh Ustadz Kh. Ibrohim sejak tahun 1996. Berisikan nasehat agama untuk mengajarkan umat agar menjadi pribadi yang lebih baik berdasarkan ilmu dari Al-Quran dan Al-hadist.

• GADO GADO CAMPURSARI
06.00 wib

Gending-gending campursari merupakan acara ringan yang diasuh oleh penyiar yang kocak dan humoris.

• GUYON BANYUMASAN
Sen 10.30 wib
Sel 10.30 wib
Rab 20.00 wib
Kam 13.30 wib
Sab 13.30 wib

Acara yang dikemas dengan lagu dan canda interaktif, diasuh oleh penyiar yang akrab dengan penggemar banyumasan di seluruh Indonesia.

• KOES PLUS MANIA
Sel 13.30 wib
Kam 10.30 wib

Koes Plus adalah grup band legendaris yang punya lantunan lagu-lagu yang pasti memanjakan penggemarnya.

• JAWA TIMURAN
Sen 13.30 wib
Kam 20.00 wib
Sab 10.30 wib
Min 20.00 wib

Lantunan gending-gending klasik khas jawatimuran yang selalu membuat pendengarnya merasa nyaman seperti di kampung halaman.

• WAYANG KULIT
Sab 20.00 wib

Acara wayang kulit yang disajikan semalam suntuk. Para Dalang kondang ngumpul di Radio Inyong.

Kontak Radio Inyong Depok
HEAD OFFICE
Alamat : JL. Perintis 1 No. 23, Kalimulya, Cilodong Depok, Jawa Barat 16413, Indonesia
Call Center : (021) 77823360
WhatsApp : 0811 1804 354
SMS Center : 0852 8888 2549
Email : radioinyong.indonesia@gmail.com
Instagram : https://www.instagram.com/radioinyong.indonesia
Website : www.radioinyongindonesia.com

Untuk mendengarkan Radio Inyong Depok langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Inyong 549 AM Depok
Lantunkan Musik BUdaya Bangsa

Radio Inyong Depok

PLAY STREAMING RADIO INYONG DEPOK

Radio Inyong Depok ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY STREAMING RADIO INYONG DEPOK, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio Inyong 549 AM Depok"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel