Radio Gembira Raya Jaya 104.3 Samarinda

Gembira Raya Jaya fm, Radionya Urang Samarinda

Profil Radio Gembira Raya Jaya fm Samarinda

Sejarah berdirinya PT. Radio Gembira Raya Jaya, Samarinda

Radio Gembira Raya Jaya adalah radio tertua disamarinda berdiri pada Tahun 1976, yang telah banyak mengalami perubahan menuju yang lebih baik. Radio Gembira Raya Jaya fm Samarinda berawal dari frekuensi AM, kemudian pada Tahun 1994 berubah menjadi FM. Radio Gembira raya jaya disahkan oleh Mentri Kehakiman pada Tahun 1976 dan resmi bergabung sebagai Anggota PRSNNI (Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional) tanggal 29 April 1976.

Seiring berjalannya waktu, Radio Gembira Raya Jaya berapa kali mengalami perpindahan tempat (studio). Pada awal tahun didirikan berada di Jl. Imam Bonjol no. 54, lalu pindah ke Jl. Abul Hasan Gang III No. 3, kemudian Pindah lagi ke Jl. DI Panjaitan, perum Indovice blok C no. 21. Kemudian dibawah Pimpinan Hj. Rusdiana, pada tahun 2016, Radio Gembira Raya Jaya pindah ke Jl. KS.Tubun Dalam, Rt 14 No. 32B, hingga saat ini. dibawah Pimpinan Bapak H. Iwan Kurniawan.

Dengan sistem dan management Baru ini Radio Gembira Raya Jaya mulai membenahi diri. Dari beberapa catatan sejarah ini dijadikan pengalaman penting. Sehingga Radio Gembira Raya Jaya menempatkan diri sebagai media penyiaran yang memiliki bargaining positioning yang kuat dan berusaha untuk selalu hadir dengan program yang bermutu serta mendidik, sehingga mampu diterima oleh semua kalangan dan semua usia.

Dengan format musik yang sesuai untuk semua kalangan, yakni lagu dangdut, Pop Indonesia, Manca Negara (lagu barat), Bollywood (India), serta khusus Lagu anak-anak yang tentunya mengajak anak untuk mendengarkan lagu yang sesuai dengan usianya.

Dalam menyajikan hiburan melalui musik Radio Gembira Raya Jaya lebih menonjolkan hiburan musik yang merakyat seperti lagu dangdut, karena Notabene masyarakat Samarinda begitu menyukai lagu Dangdut sebagai pilihan musik yang mereka dengarkan.

Memberikan informasi yang uptodate setiap harinya memiliki konten materi yang berbeda, sehingga pendengar selalu mendapatkan informasi yang aktual dan bermanfaat. Radio Gembira Raya Jaya adalah Radionya Urang Samarinda yang dimana diharapkan semua orang samarinda bisa mendengarkan Radio Gembira Raya Jaya fm. Kami menyapa para pendengar dengan sebutan SAHABAT GRJ.

Radio Gembira Raya jaya adalah radio yang memiliki wawasan lingkungan yang selalu peduli terhadap lingkungan serta menjalin silaturahmi dengan “Sahabat GRJ”. Dari segi teknis peralatan yang dimiliki merupakan kekuatan terpenting, Standart minimal bagi sebuah radio station professional, sudah dilampaui. Dengan luas jangkauan siaran yang dapat diterima di seluruh kota Samarinda, bahkan sampai hingga tenggarong, wilayah Anggana dan sekitarnya, Sanga-sanga dan sekitarnya, Palaran dan sekitarnya.

Dengan memperhatikan perkembangan Kota Samarinda yang semakin maju, seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk yang semakin banyak, sehingga membutuhkan media hiburan dan informasi yang mudah dan cepat. Untuk itulah Radio Gembira Raya Jaya hadir di ruang dengar masyarakat Samarinda untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan informasi.

Program Harian Senin - Sabtu

Program Acara Deskripsi Program Jam Program
Warna-Warni Soft News, Lagu Pop Pukul 07.00 - 09.00 Wita
Semangat Pagi Dangdut Musik by Req Pukul 09.00 -12.00 Wita
Golden Memory 80-90an Musik by Req Pukul 13.00 - 15.00 Wita
GODA (Goyang Dangdut) Dangdut New by Req Pukul 15.00 - 17.00 Wita
PERSIK (Persada Asiek) Pop Indo by Req Pukul 19.00 - 21.00 Wita
Dangdut Asyiek Dangdut Bebas Pukul 22.00 - 24.00 Wita

Program Hari Minggu

Program Acara Deskripsi Program Jam Program
Warna-Warni Soft News, Lagu Pop Pukul 07.00 - 09.00 Wita
Arena Si Kecil Lagu Anak-Anak Pukul 09.00 -10.00 Wita
Bolly-Bolly Bollywood Song by Req Pukul 10.00 - 12.00 Wita
Senandung Jiran Lagu Malaysia Pukul 13.00 - 15.00 Wita
OMAS (Obrolan Makin Asiek) Talkshow Narasumber Pukul 15.00 - 17.00 Wita
OGIL (Obrolan Gokiel) Gokilan Abis ala Anak Muda Pukul 19.00 - 21.00 Wita
Dangdut Asyiek Dangdut Bebas Pukul 22.00 - 24.00 Wita

Kontak Radio Gembira Raya Jaya

Alamat: Jl. K.S Tubun No.32B, Dadi Mulya, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243
Telepon: (0541) 767619, 0812-5624-7494
Facebook: https://www.facebook.com/GRJ1043FM
Twitter: https://twitter.com/radiogrj
Email: grj1043@gmail.com
Website: https://www.radiogrj.com

Untuk mendengarkan Radio Gembira Raya Jaya 104.3 Samarinda langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Gembira Raya Jaya 104.3 Samarinda
Radionya Urang Samarinda

Radio Gembira Raya Jaya 104.3 Samarinda

PLAY RADIO GEMBIRA RAYA JAYA FM

Radio Gembira Raya Jaya 104.3 Samarinda ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO GEMBIRA RAYA JAYA FM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Gembira Raya Jaya 104.3 Samarinda"

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D
    WA;+855969190856

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel