Langgam Mutiara Radio Streaming

Langgam Mutiara Radio Meraih Mimpi Untuk Masa Depan

Profil Radio Langgam Mutiara Streaming

Langgammutiara radio adalah station radio online yang berpusat di Kabupaten Limapuluh kota, Sumatera Barat, Indonesia. Langgam Mutiara, Radio Streaming Indonesia menghadirkan musik, informasi dan program terbaik 24 jam nonstop setiap hari. Media inspirasi streaming masa kini, meraih mimpi untuk masa depan. Radio Online untuk generasi muda milenial yang selalu aktif, berkembang serta berwawasan luas.

Sejarah Langgam Mutiara Radio Streaming

Berdirinya radio online LanggamMutiara ini pada awalnya dirancang oleh 3 kreator muda pada tanggal 10 Agustus 2019, yaitu: Trifeno Andrianto, Eldo Frialdi, dan Arif Sovyan, Dengan nama awal: “Mutiara radio”. Dengan memanfaatkan teknologi internet, maka dibuat radio online yang mana audio dapat ditransmisikan melalui streaming.

Pada awal bulan September 2019, saham Trifeno Andrianto berpindah ke tangan WanZul chairansyah, sehingga manajemen Mutiara radio sepenuhnya dikelola dan dijalankan di bawah arahan WanZul. Perubahan pertama yang dilakukan adalah merevisi nama radio, dari sebelumnya Mutiara radio, kemudian direvisi menjadi “Langgammutiara radio”.

Untuk lebih mengembangkan Langgammutiara radio, maka dipertengahan bulan September 2019, didirikanlah situs resmi www.langgammutiara.com, untuk menunjang siaran Langgammutiara radio yang lebih profesional, serta menjadi identitas yang mudah dikenali dan diakses melalui jaringan internet.

Nama langgammutiara radio semakin di kenal di telinga para pendengar di seluruh wilayah Indonesia dan manca negara. Berawal dari sini maka radio Langgammutiara semakin eksis dan berkembang dalam bidang radio online. Hal ini dibuktikan dengan mengimplementasikan applikasi radio Langgammutiara yang berbasis android yang bisa di unduh melalui playstore.

Struktur manajemen Langgammutiara radio

Pada era pandemi COVID-19, Langgammutiara radiopun terkena dampak sehingga mengalami kolaps. Akhirnya saham diambil alih secara penuh oleh Arif Sovyan, dan Langgammutiara radio berdiri dengan struktur pemilik | pengelola yang baru.

Dengan perubahan yang ada, maka Arif Sovyan menjabat sebagai CEO, juga merangkap dibidang marketing dan promosi, Wan Zulchairansyah menjabat general manager, merangkap proggram direktori dan bendahara, Fauzi antoni dibidang tekhnis manager, dan administrasi, Eldo fryaldi sebagai produser siaran.

Moto | Slogan | Tagline Langgammutiara radio adalah Meraih Mimpi Untuk Masa Depan.

Visi dan misi Langgammutiara radio

• Visi:
Sebagai wadah kreatifitas untuk masa depan yang gemilang.

• Misi:
Langgammutiara radio: Memberikan konten hiburan yang kreatif, menyajikan informasi yang berkualitas dan edukatif, Serta mengembangkan bakat dan talenta yang terpendam.

Informasi tentang Langgammutiara radio
Radio Langgammutiara Streaming memiliki berbagai program informasi dan hiburan yang menarik untuk penggemar setianya (KLARAVERS). Dan hadir untuk kamu semua selama 24 JAM.
Bagi kamu yang butuh informasi dan hiburan,
pastikan kamu tetap stay pada station radio ini.

Jadwal Program Siaran Langgam Mutiara Radio

JAM SIARAN PROGRAM ACARA
06.00-08.00 WIB Pesona Pagi (PESPA)
08.00-10.00 WIB Seputar artis Hollywood (smash)
10.00-12.00 WIB Goyang dangdut Indonesia (GODAIND)
12.00-14.00 WIB Dendang ranah Minang (DARAM)
14.00-15.00 WIB Jendela anak muda masa kini (JAMAK)
15.00-17.00 WIB Global space
17.00-19.00 WIB Rona Islami
19.00-21.00 WIB Rikwesan anda (RIKSA)
21.00-22.00 WIB Simponi malam (SILAM)
22.00-00.00 WIB Nuansa malam
00.00-02.00 WIB Kisah anak rantau (KISARAN)
02.00-04.00 WIB Rentak dini hari
04.00-06.00 WIB Sapaan fajar (SAPAR)
TOP PROGGRAM:
*DARAM,
*RIKSA,
*KISARAN.

Kontak Radio Langgam Mutiara

Alamat: Jalan Batu Balang Jorong padang ambacang, Kanagarian, Batu Balang, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat 26272
Radio Langgam Mutiara berpusat di jalan raya Bukit limbuku jorong Padang ambacang kanagarian Batubalang kecamatan Harau kabupaten limapuluh kota Sumatra barat.
Telepon: 082384082563
WhatsApp: 082169023491
Email: langgammutiara@gmail.com, langgammutiaraofficial@gmail.com
Facebook: https://facebook.com/langggammutiara
Instagram: https://www.instagram.com/langgammutiararadio
Twitter: https://twitter.com/Langgamutiara
Website: langgammutiara.com

Untuk mendengarkan Langgam Mutiara Radio Streaming langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Langgam Mutiara Radio Streaming
Meraih Mimpi Untuk Masa Depan

Langgam Mutiara Radio Streaming

LANGGAM MUTIARA RADIO STREAMING

Langgam Mutiara Radio Streaming ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link LANGGAM MUTIARA RADIO STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Langgam Mutiara Radio Streaming"

  1. ada 9 permainan poker menarik di AJOQQ :D
    ayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel