Radio Mitra Caraka fm Magetan

Mitra fm 97.3 Magetan Radio seni budaya Jawa

Profil Radio Mitra fm Magetan

Radio Mitra FM Magetan adalah radio siaran swasta yang dikelola oleh PT. Radio Mitra Caraka Informasi Beragam. Radio yang mengudara pada frekuensi fm 97.3 MHz ini mempunyai nama di udara Mitra FM Magetan merupakan salah satu radio di Magetan yang konsisten menghadirkan musik asli Indonesia khusunya (seni budaya Jawa) yang berakar pada Budaya Timur. Dengan logo Gunungan Wayang sebagai simbol keberagaman kultur budaya.

Radio Mitra Fm hadir 24 Jam penuh sebagai sebuah wujud dari kata sapaan MITRA untuk pendengarnya. Sebagai salah satu stasiun radio siaran swasta yang ada di kota Magetan, mengangkat seni budaya Jawa (nyengkuyung budhoyo Jawi) yang menjadi akar budaya nasional tentunya patut kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

Dengan terus mendengarkan siarannya kita semua berharap semoga radio MITRA FM Magetan ini dapat menjadi referensi buat kita semua mendapatkan hiburan dan informasi yang bermanfaat. Beragam program acara yang disajikan setiap hari selalu dinantikan pendengarnya, serta senantiasa jaya sepanjang masa.

Kontak Mitra FM Magetan :
Alamat : Jl. Teuku Umar no. 78 Madigondo, Takeran Magetan Jawa timur
Telepon : 0351-495569 (OFFICE) | 0351-495569 (ONLINE)
SMS ONLINE : 085655647777
Website : http://www.mitrafm.net

Untuk mendengarkan Radio Mtra fm Magetan langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

UPDATE INFORMASI
Radio Mitra Caraka fm Magetan (0FFLINE)
Berhubung Radio Mitra Caraka fm Magetan hingga saat ini sudah offline, maka untuk sementara waktu admin pasang Streaming gending Jawa dan campursari mp3 agar teman-teman masih tetap terhibur dengan mendengarkan musik non-stop.
Jika No. telepon atau alamat website sudah tidak bisa diakses, mungkin sudah diganti diluar pengetahuan admin blog ini, mohon dimaklumi.

Mitra Caraka FM Magetan
Radio seni budaya Jawa

Radio Mitra Caraka FM Magetan

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

RADIO MITRA CARAKA FM MAGETAN

Radio Mitra Caraka fm Magetan ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link RADIO MITRA CARAKA FM MAGETAN, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

6 Komentar untuk "Radio Mitra Caraka fm Magetan"

  1. mediun sakiwa tengenipun dereng wonten radio ingkang mligi migunakaken basa jawi, kamangka kula natos mirengaken radio garuda suriname ingkang mligi ngangge basa jawi. mila bilih mboten kawratan radio mitra fm mbok inggiha kersa mligi siaran ngangge basa jawi, kersanipun basa jawi mboten ical ing santeripun prahara globalisasi. suwun

    BalasHapus
  2. Link streaming radio nipun pejah, mas admin..

    BalasHapus
  3. Njih matursuwun infone, radiostreaming offline

    BalasHapus
  4. Apakah masih mengudara di jalur fm

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel