Radio Big fm 104.7 Batam

Big Radio Qu 104.7 fm Batam Inspirasi Spirit Hati

Profil Big Radio Qu 104.7 fm Batam

Radio Big FM 104.7 Batam didirikan dan sekaligus mengudara pertama kali pada tanggal 7 November 2004 dan berada di jalur frekuensi FM 104.7 MHz. Big RadioQu 104.7 FM Batam adalah media elektronik dengan ciri khas penyampaian pesan bersandarkan Dakwah Islamiyah, informasi dan hiburan Islami.

Big RadioQu 104.7 FM Batam adalah Radio dengan ciri khas penyampaian pesan bersandarkan Dakwah bil hikmah dikonfigurasi dengan memadukan unsur Dakwah Islamiyah, informasi dan hiburan Islami. Formulasi tersebut disarikan kedalam motto Big RadioQu 104.7 FM Batam “Inspirasi Spirit Hati”.

Big RadioQu 104.7 FM Batam hadir dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Dakwah. Dunia dakwah adalah dunia cahaya dan lautan cahaya yang menerangi jiwa raga dan semesta dengan petunjuk risalah Rasulullah SAW. Gebyar dan gemerlapnya sebuah kota jika tidak dibarengi dengan petunjuk Risalah Rasulullah tidak akan membangun moral dan kemanusiaan.

Maka risalah Rasulullah sebagai cahaya harus senantiasa di hadirkan seirama dengan status kemulyaan umat Rasulullah SAW sebagai (khoiro ummatin ukhrijat linnasi) umat terbaik yang dihadirkan oleh Allah ke muka bumi. Mulia karena membawa & mengantar cahaya kepada yang membutuhkannya. Semua dari kita yang merasa umat Rasulullah SAW harus bisa mengambil bagian dari tugas dakwah ini. Siapapun kita, yang kaya yang miskin yang pandai dan yang bodoh selagi umat Rasulullah SAW ia harus berpartisipasi dalam kebaikan dan menjauhi kemungkaran.

Berangkat dari spirit diatas goal setting dari hadirnya Big RadioQu 104.7 FM Batam, terciptanya komunitas pendengar loyal, produktif dan penuh ukhuwah bersemangat untuk terus memperbaiki diri menjadi Umat Terbaik yang dicintai Allah SWT.

Positioning Big RadioQu 104.7 FM Batam
Dengan konsep program yang dinamis, Radio BIG FM telah menjadi salah satu bagian dari industri radio di Batam. Dengan mengusung program anak muda, media ini telah menjadi menia komunikasi antara anak-anak muda di Batam. Kritis, dinamis, aktif dengan segala keingin tahuan tentang berbagai hal baru, itulah karakter anak muda. jaman now.

Maka dari itu BIG FM hadir di tengah-tengah mereka dan menjadi media yang aspiratif terhadap perkembangan populasi masyarakat Batam yang semakin meningkat, maka selanjutnya, Radio BIG FM melakukan repositioning pelebaran dan ekspansi terhadap segment pendengarnya, dewasa dan anak muda, dengan tampilan program yang lebih religius, edukatif, dinamis dan inspiratif.

Coverage area BIG FM Radioqu bisa didengarkan melalui frekuensi 104.7 FM dan mempunyai jangkauan wilayah sebagai berikut
Batam, Tanjung Uban, Kijang, Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun, Bintan dan sekitarnya, Singapore, Johor, Malaysia

Selain bisa didengarkan melalui frekuensi 104.7 FM, Radio BIG FM juga bisa didengarkan secara on-line dengan teknologi live audio streaming. Teknologi ini memungkinkan bagi pendengar Radio BIG FM yang berada di luar jangkauan pemancar untuk bisa tetap mendengarkan program siaran secara on-line.

Sosial meddia network
Target pendengar BIG FM yang sebagian besar merupakan anak muda, dan karena perkembangan jaman yang semakin canggih dengan hadirnya internet dan social media, dengan penggunanya yang semakin meningkat dari hari ke hari, maka manajemen Radio Big FM 104.7 Batam memfasilitasi pendengar Radio BIG FM dengan akses social media yang variatif.

Aktivitas Radio BIG FM Batam bisa dilihat dari akun social media berikut ini. Facebook: Radio BIG FM 104.7 Batam
Twitter: @Bigfmbatam

Data Big RadioQu 104.7 fm Batam

Nama Badan Hukum PT Batam Indah Gelora Suara
Nama On Air Big RadioQu
Format Siaran Musik Islami, Edukasi & interaktif
Call Listener Sahabat Big RadioQu
Tagline Inspirasi Spirit Hati
Frekwensi 104.7 FM
Waktu Siar 18 Jam Non-Stop
Alamat Kompleks Ruko Bandar Mas Blok F No 3 A Sei Panas Batam Center Indonesia
SMS Online 085769518518
Telephone OFFICE: 0778 473391 | ON AIR: 0778 473021
Email radio@bigfmbatam.com
Website http://www.radioqu.com/batam
Untuk mendengarkan Big RadioQu 104.7 fm Batam langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Big RadioQu 104.7 fm Batam
Inspirasi Spirit Hati

Radio Big fm 104.7 Batam


PLAY RADIO QU FM BATAM STREAMING

Big Radio QU 104.7 fm Batam ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO QU FM BATAM STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Big fm 104.7 Batam"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel