RRI Pro 1 fm 105.1 MHz Batam

RRI Pro 1 105.1 fm Batam Channel Inspirasi

Profil RRI Pro 1 Batam

LPPL RRI pro 1 Batam adalah salah satu Radio milik Pemerintah Indonesia yang berada di Batam Kepulauan Riau. Siaran radio yang dipancar luaskan dari studio yang berada di gedung Politeknik Negeri Batam, Jl. Park Way Batam Center ini menjangkau tiga negara yaitu: Singapura, Johor Baru (Malaysia) serta daerah kepulauan Riau dan sekitarnya (Indonesia), yang mengudara pada frequensi FM 105.1 MHz dan 90.9 MHz.

Sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) milik pemerintah Republik Indonesia yang berada di wilayah pulau Batam, RRI Pro 1 FM 105.1 MHz Batam menjadi media informasi dan penerangan seputar pulau Batam dan Kepulauan Riau dan berita nasional yang diriley dari RRI Jakarta. Selain menyajikan berita, baik regional maupun nasional RRI Pro 1 Batam juga memberikan hiburan dengan lagu-lagu lokal Melayu, dangdut, pop Indonesia, lagu rohani, lagu religi serta lagu manca negara.

Kontak RRI Pro 1 Batam :
Alamat : Gedung Politeknik Negeri Batam, Jl. Park Way Batam Centre.
Telepon : +62778935255.
Website : http://rribatam.net

Untuk mendengarkan RRI Pro 1 fm Batam langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

RRI Pro 1 FM Batam
KANAL INSPIRASI

RRI Pro 1 fm 105.1 Batam


PLAY RADIO RRI PRO 1 FM BATAM

RRI Pro 1 fm 105.1 MHz Batam ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO RRI PRO 1 FM BATAM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "RRI Pro 1 fm 105.1 MHz Batam"

  1. halo kok mati nggak siaran to

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lagi pas offline atu gangguan server gan

      Hapus
  2. Saya jijik, muak saat mendengar kata kata Inspiratif di RRI Pro 1 Batam. Orangnya yang MBACOT...!!! Itu itu aja...!!!

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel